Hindari Truk yang Hendak Berbelok, Mobil Patroli Sabara Polres Lambar Terguling - RILIS.ID

Hindari Truk yang Hendak Berbelok, Mobil Patroli Sabara Polres Lambar Terguling
kontributor kontributor
Anton Suryadi
Kamis, 2019/09/12 15.21

RILIS.ID, ; RILISID TV LAMPUNG - Satu unit mobil Patroli Sabara Polres Lambar Nopol 025 32 mengalami kecelakaan hingga mobil dalam posisi terbalik. Di duga mobil patroli polisi tersebut menghindari satu unit mobil truk nopol BE 9670 BC bermuatan barang pecah belah warna merah yang hendak berbelok masuk ke halaman rumah makan sahabat utama. 

Lakalantas terjadi di jalan raya Gunung Sugih - Liwa tepatnya di depan rumah makan sahabat utama (SU), kamis (12/09). 

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun kecelakaan yang melibatkan mobil polisi itu jadi tontonan warga sekitar. Sedangkan mobil patroli mengalami kerusakan cukup parah.

Dari informasi warga yang melihat kejadian tersebut, mobil patroli polisi diduga melaju dengan kecepatan tinggi sehingga tidak menyadari nyaris menghantam truk yang hendak masuk ke parkiran rumah makan SU.

"Agak ngebut tadi bang, beruntung hanya menyenggol. Namun akibatnya mobil patroli terbalik di tengah jalan," ungkap Andini seorang warga yang kebetulan melintas saat kejadian.


Hingga berita ini di buat, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian polres lambar. Kasat Lantas Polres Lambar Iptu Ipran saat di konfirmasi via telpon tidak menjawab. (Anton).

 

 



Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID