Ini Pesan Sang Bunda untuk Mahasiswa Baru STIT Darul Ishlah
Segan Simanjuntak
Sabtu | 19/09/2020 16.46 WIB
Ini Pesan Sang Bunda untuk Mahasiswa Baru STIT Darul Ishlah
FOTO: ISTIMEWA

RILIS.ID, Tulangbawang – Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Darul Ishlah (STIT Daris) menggelar masa taaruf mahasiswa baru atau Mastama di Kampus STIT Daris, Kampung Purwajaya, Kecamatan Banjarmargo, Tulangbawang, Sabtu (19/9/2020).

Kegiatan masa taaruf mahasiswa baru STIT Daris tersebut dihadiri Bupati Tulangbawang (Tuba) Winarti.

Pada kesempatan itu, Bupati Winarti berpesan kepada mahasiswa agar terus belajar. Menurutnya, kuliah di manapun sama saja, termasuk di STIT Daris.

"Jangan berpikir kok hanya kuliah di Tulangbawang, tapi berpikirlah untuk terus belajar, gali ilmu. Sebab, di mana saja belajar sama saja, apalagi Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Darul Ishlah tidak kalah dengan sekolah di kabupaten lain," kata Bunda Winarti, sapaan akrab Bupati Tuba.

"Saya yakin bekal kalian berbeda, kalian ditempa di pondok pesantren dan sekolah tinggi, harus bangga, terus giat belajar dan terapkan protokol kesehatan," lanjutnya.

Bunda Winarti juga tidak bosan-bosannya menyosialisasikan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19).

"Jangan lupa patuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, hand sanitizer dan jaga jarak," pintanya.

Pimpinan Yayasan Darul Ishlah KH Shodikul Amin mengapresiasi kehadiran Bunda Winarti. Ia juga menyampaikan terima kasih atas kehadiran orang nomor satu di Tuba tersebut.

"Terima kasih kehadiran Ibu Bupati Tulangbawang di acara kampus kebanggaan kami dan sekaligus Ibu bisa melihat pembangunan yang sedang kami lakukan, semoga Darul Ishlah bisa berkembang dan Tulangbawang akan menjadi jaya, Tulangbawang memiliki harga yang mahal di kabupaten lain," ujarnya. (*)


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID