Innalillahi, Pasien Positif Corona di RSUDAM yang Meninggal Dunia Bertambah
Wirahadikusumah
Sabtu | 04/04/2020 07.12 WIB
Innalillahi, Pasien Positif Corona di RSUDAM yang Meninggal Dunia Bertambah
Ilustrasi Kalbi Rikardo/Rilislampung.id

RILIS.ID, BANDARLAMPUNG – Kabar duka kembali datang dari Rumah Sakit Umum Daerah dr. H. Abdul Moeloek (RSUDAM). Salah satu pasien positif Corona (Covid-19) yang diisolasi di RS pelat merah itu dikabarkan meninggal dunia.

Sehingga sampai hari ini (4/4/2020), total pasien positif Corona di Lampung yang meninggal dunia tercatat sudah dua orang.

Sumber Rilislampung.id mengatakan, pasien positif Corona yang meninggal dunia itu berjenis kelamin laki-laki. Berusia 73 tahun. Asal Liwa, Lampung Barat.

”Almarhum meninggal dunia dini hari tadi, sekitar pukul 00.00 WIB,” ujar sumber tadi, Sabtu (4/4/2020).

Sayang, Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Lampung Reihana belum berhasil dikonfirmasi terkait kabar tersebut. Hingga pukul 06.49 WIB tadi (4/4/2020), dia belum membalas pesan WhatsApp yang dikirimkan Rilislampung.id kepadanya. Kendati pesan itu menunjukkan tanda sudah dibaca (centang biru, Red).

Sebelumnya pada Senin (30/3/2020), satu pasien positif corona juga meninggal dunia di RSUDAM. Pasien pria itu berusia 35 tahun asal Bandarlampung ini telah menjalani perawatan selama delapan hari.

Dia merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Balai Pelaksana Pemilihan Jasa Kontruksi Wilayah Lampung (BP2JK) Direktorat Jenderal Bina Kontruksi di Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.(*)


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID