Kapolda Lampung: Kalau Penjahat Melawan Polisi Tembak Saja, Saya Tanggungjawab!
Nurman Agung
Rabu | 17/03/2021 12.09 WIB
Kapolda Lampung: Kalau Penjahat Melawan Polisi Tembak Saja, Saya Tanggungjawab!
Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno saat mengunjungi Mapolres Lamtim, Rabu (17/3/2021). Foto: Nurman

RILIS.ID, Lampung Timur – Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno menyatakan siap mengambil alih tanggung jawab kepada anggota dalam menindak dan memberantas kriminalitas.

Menurut Kapolda, pencurian dengan pemberatan (curat), pencurian kendaraan bermotor (curanmor), dan pencurian dengan kekerasan (curas) atau C3 tersebut, kini sudah menjadi menjadi prioritas.

“Kalau C3 tersebut berkurang, tentu tingkat perekonomian meningkat. Karena C3 ini penyakit yang tidak disukai masyarakat," ungkapnya saat melakukan kunjungan kerja di Mapolres Lampung Timur (Lamtim), Rabu (17/3/2021).

Irjen  Pol Hendro memerintahkan kepada semua kapolres untuk menindak tegas para penjahat. Tidak ada toleransi untuk ketiga kejahatan tersebut.

“Kalau pelaku melawan tembak saja. Jangan ragu-ragu. Tanggung jawab saya ambil alih!” Tegasnya.

Selepas meresmikan pencucian mobil di belakang Mapolres Lamtim, Kapolda Lampung pun menyempatkan melihat lingkungan asrama Mapolres dengan berjalan kaki.

“Lingkungan Mapolres Lamtin sudah bagus, dan penanganan covid-19 sudah baik. Saya mengapresiasi Mapolres Lamtim,” pungkasnya. (*)

Editor Andry Kurniawan


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID