Kecelakaan Tunggal Honda Civic Warna Hitam Terbalik di Jalan Teuku Umar - RILIS.ID

Kecelakaan Tunggal Honda Civic Warna Hitam Terbalik di Jalan Teuku Umar
kontributor kontributor
Rilis.id
Minggu, 2019/08/18 18.31

RILIS.ID, ; Suasana HUT RI, Sebuah Mobil mengalami kecelakaan dan terbalik di Bandar Lampung.

Kecalakan tunggal roda empat terjadi di jalan teuku umar sekitar pukul 14.30 dini hari. Saksi mata yang ditemui dilokasi rion, menjelaskan bahwa kecelakan melibatkan satu buah kendaran mobil sedan berjenis Honda Civic warna hitam bernomor polisi B 1449 NBE. 

Dari keterangan saksi mata mobil yang dikendarai oleh seorang laki-laki dan berpenumpang perempuan, dari kecelakaan tersebut pengemudi serta penumpang tidak mengalami luka serius sehingga tidak ada korban jiwa dari kecelakan tunggal tersebut.

Kronologi terjadinya kecelakan, mobil melitas dari arah rajabasa menujuh ke Tanjung Karang, kemudian saat melintasi jalan teuku umar, pengemudi mengalami pusing  kemudian mobil oleng dan menabrak sebuah pohon di marka jalan sehingga mobil terbalik ke badan jalan.

Dari kesaksian Aep menjelaksan bahwa pengedara dan penumpang merupakan pelajar SMA Yayasan Pendidikan (YP) Unila Bandar Lampung. Kemudian kendaran tersebut semantara di evakuasi oleh polisi dan warga sekitar ke tugu juang, karna kendaraan menghalangi badan jalan.



Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID