Konco Sekelik Berikan Beasiswa untuk Mahasiswa Polinela
lampung@rilis.id
Sabtu | 06/04/2019 16.23 WIB
Konco Sekelik Berikan Beasiswa untuk Mahasiswa Polinela
Koordinator Konco Sekelik Eko Priyo Santoso berfoto bersama dengan Direktur Polinela Sarono dan dua mahasiswa penerima beasiswa dari Yayasan Konco Sekelik. FOTO: ISTIMEWA

RILIS.ID, Bandarlampung – Yayasan Konco Sekelik menyerahkan beasiswa kepada mahasiswa Politeknik Negeri Lampung (Polinela).

Koordinator Konco Sekelik, Eko Priyo Santoso memberikan beasiswa pada sidang senat terbuka Polinela dalam rangka Dies Natalis XXXV sekaligus wisuda sarjana terapan dan Diploma III tahun akademik 2018/2019 di GSG kampus setempat, Sabtu (6/4/2019).

Eko Priyo Santoso mengatakan, pemberian beasiswa itu berdasarkan hasil pleno terbatas tim Konco Sekelik dan berbagai pertimbangan serta konfirmasi dokumentasi kegiatan seminar kewirausahaan Polinela pada 29 Januari lalu.

Juga sesuai janji CEO Rilis.id non-aktif yang merupakan pendiri Yayasan, Ilham Mendrofa, terkait dengan beasiswa mahasiswa Polinela yang mencapai IPK 4.00.

Adalah Okta Dewi, mahasiswi D-3 Akuntansi Ekonomi dan Bisnis yang menerima beasiswa sebesar Rp3 juta.
Kemudian diberikan juga kepada Nur Hidayatul Fitri, mahasiswi D-4 Teknologi Rekayasa Kimia Industri Teknologi Pertanian. Yang berhak menerima beasiswa sebesar Rp6 juta.

"Beasiswa yang kami berikan berupa pemberian biaya UKT Satu Semester, pada semester berikutnya saat IPK mencapai 4.00,” jelasnya.

Sementara Direktur Polinela Sarono mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan Yayasan Konco Sekelik dengan memberikan beasiswa kepada mahasiswanya.

Sekadar diketahui, Konco Sekelik adalah suatu yayasan atau komunitas yang terdiri dari lintas kampus, alumni, profesi, latar belakang, kabupaten khususnya di Provinsi Lampung, yang memiliki kesamaan pandangan.

Yakni dalam rangka melakukan pembinaan, pemberdayaan, support pendampingan dan advokasi dalam bidang pangan, pertanian, tanaman pangan, perkebunan, perikanan, peternakan, hortikultura, lingkungan dan kehutanan, agribisnis dan kelembagaan.(*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID