Kunjungi Pelabuhan Bakauheni, Menhub Bagikan Masker ke Penumpang Kapal
Agus Pamintaher
Minggu | 01/11/2020 18.16 WIB
Kunjungi Pelabuhan Bakauheni, Menhub Bagikan Masker ke Penumpang Kapal
Menhub Budi Karya Sumadi saat membagikan masker ke penumpang kapal./FOTO ISTIMEWA

RILIS.ID, LAMPUNG SELATAN – Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mengunjungi Pelabuhan Penyeberangan Bakauheni, Lampung Selatan, Minggu (1/11/2020).

Selain meninjau kesiapan sarana dan prasarana infrastruktur di pelabuhan tersebut, Menhub juga membagikan masker kepada penumpang kapal.

Menhub mengatakan, kunjungannya ke sekian kalinya ke Pelabuhan Bakauheni untuk memastikan dan mengetahui sarana dan prasarana infrastruktur transportasi di pelabuhan tersebut.

Menurutnya, ia juga ingin memastikan apakah manajemen Pelabuhan Bakauheni telah menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini.

”Kepada pihak ASDP agar memastikan kelengkapan alat seperti pengecekan suhu tubuh badan seluruh penumpang, menjaga jarak, dan memakai masker (3M). Sehingga para penumpang dijamin kesehatannya,” ujarnya.

Budi juga sempat menyampaikan pesan kepada jajaran Dinas Perhubungan yang bertugas. Ia berharap agar lebih berhati-hati dalam melaksanakan tugas dengan mengutamakan keselamatan, keamanan dan kenyamanan serta disiplin menjalankan protokol kesehatan.

”Kita semua harus hati-hati. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada TNI dan Polri yang telah memberikan pengamanan selama ini,” ucapnya.(*)

 

Editor Wirahadikusumah


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID