Mayat Petugas Laundry RS A. Dadi Tjokrodipo Ditemukan Berbalut Selimut dan Plastik
Muhammad Iqbal
Senin | 22/03/2021 14.46 WIB
Mayat Petugas Laundry RS A. Dadi Tjokrodipo Ditemukan Berbalut Selimut dan Plastik
Ilustrasi/Kalbi Rikardo

RILIS.ID, Bandarlampung – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Bandarlampung masih melakukan penyelidikan mendalam, terkait penemuan mayat pria bernama Suardi, petugas laundry di RSUD A. Dadi Tjokrodipo, Bandarlampung yang ditemukan bersmbah darah dengan beberapa luka tusuk, Senin (22/3/2021). 

“Saat ini jenazah sedang diperiksa oleh petugas RS. Bhayangkara Polda Lampung,” kata Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung, Kompol Rezky Maulana kepada Rilislampung.id, Senin siang.

Ketika ditanya mengenai barang bukti yang ditemukan bersama mayat tersebut, Rezky enggan membeberkannya. 

“Untuk hal itu belum bisa kita sampaikan karena masih proses penyelidikan. Saat ini petugas sedang dalami kasusnya,” jelasnya. 

Korban Suardi diketahui merupakan warga Gisting, Kabupaten Tanggamus. Menurut laporan, dirinya terakhir terlihat sejak Sabtu (20/3/2021) malam. 

Dari informasi yang ditelusuri jurnalis Rilislampung.id, korban ditemukan Senin pagi sekitar pukul 07.00 WIB oleh petugas rumah sakit, yang curiga sebab gedung laundry tersebut belum juga buka.

Akhirnya petugas rumah sakit berusaha membongkar paksa pintu laundry dan Suardi ditemukan dalam keadaan tertidur berbalut selimut dan juga kantung plastik bewarna kuning, serta tangan yang menguntai dengan bercak bekas aliran darah yang mengucur. (*)

 

Editor Andry Kurniawan


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID