Muhammadiyah Mesuji Bagikan 1.100 Paket Sembako dan Masker
Juan Situmeang
Rabu | 22/04/2020 14.31 WIB
Muhammadiyah Mesuji Bagikan 1.100 Paket Sembako dan Masker
Inilah ribuan paket sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat Mesuji, Rabu (22/4/2020). FOTO: RILISLAMPUNG.ID/Juan Situmeang

RILIS.ID, Mesuji – Muhammadiyah Covid-19 Command Center (MCCC) Kabupaten Mesuji membagikan 1.100 paket sembako berupa beras, minyak goreng, gula dan sirup. Juga masker untuk mencegah penyebaran pandemi virus corona.

Ketua MCCC Kabupaten Mesuji, Arena Wati, menjelaskan, kegiatan yang dilakukan Muhamaddiyah Mesuji merupakan wujud kepedulian dan salah satu upaya penanggulangan wabah corona.
"Kita akan terus berupaya untuk ikut penanggulangan Covid-19 ini. Karena ini bencana nasional," ujarnya, Rabu (22/4/2020).

Ketua Muhammadiyah Mesuji, Fajarullah, menambahkan, selain pembagian sembako, MCCC juga mendapat bantuan dari Bupati Mesuji Saply TH berupa sirup dan masker untuk dibagikan kepada masyarakat.

"Terima kasih kepada bupati yang menyempatkan hadir tadi, memberi bantuan juga motivasi bagi kami, untuk terus berbuat bagi Kabupaten Mesuji," ucapnya.

Bupati Mesuji Saply TH menyempatkan hadir dalam kegiatan tersebut sekaligus memberi bantuan 26 dus sirup. Juga 24 dus cairan disinfektan dan 600 masker.

"Saya berharap banyak organisasi yang bergerak untuk percepatan penanggulangan Covid-19. Kita bersinergi antara pemerintah dan ormas untuk Mesuji yang lebih baik," ujarnya. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)

 





2019 | WWW.RILIS.ID