Pelaku Perampasan Pistol Ajudan Kapolres Metro Diringkus  - RILIS.ID
Pelaku Perampasan Pistol Ajudan Kapolres Metro Diringkus 
Muhammad Iqbal
Minggu | 30/09/2018 20.25 WIB
Pelaku Perampasan Pistol Ajudan Kapolres Metro Diringkus 
Kasubdit III Jatanras Polda Lampung AKBP Ruli Andi Yunianto bersama Wakapolresta Bandarlampung AKBP Yudi Chandra Erlianto saat meringkus Raka Shabun di salah satu rumah di kawasan Kota Bandarlampung, Minggu (30/9/2018). FOTO: Istimewa

RILIS.ID, Bandarlampung – Tim Gabungan Subdit III Jatanras Polda Lampung dan Satreskrim Polresta Bandarlampung bergerak cepat menindaklanjuti dugaan penganiayaan dan perampasan pistol Bripda M. Rizky Utama.

Tim berhasil mengamankan pelaku perampasan pistol ajudan Kapolres Metro itu. Pelaku bernama Raka Shabun (25), warga Kota Bandarlampung.

Penangkapan dipimpin langsung oleh Kasubdit III Jatanras Polda AKBP Ruli Andi Yunianto dan Wakapolresta AKBP Yudi Chandra Erlianto. 

“Iya sudah kita amankan satu pelaku, ini tinggal mau lakukan pengejaran lagi terhadap pelaku lain,” ucap sumber terpercaya rilislampung.id yang enggan disebutkan namanya, Minggu (30/9/2018) petang.

Terpisah Kapolresta Bandarlampung Kombes Murbani Budi Pitono membenarkan hal tersebut. 

“Iya sudah ditangkap, pelaku itu yang merampas pistol Bripda M. Rizky Utama, saat ini masih dikembangkan untuk mengungkap pelaku yang lain,” singkatnya sembari mengayuh sepeda dari halaman Mapolresta menuju masjid. 

Baca Juga: Lerai Keributan, Ajudan Kapolres Metro Dipukul, Pistol Dirampas

Berdasarkan pantauan di Mapolresta, seluruh Kapolsek dan jajaran tengah berkumpul di Mapolresta guna melakukan apel untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku lainnya. (*)

Editor Adi Pranoto


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID