Perlindungan Tanaman di Era Revolusi Industri 4.0 - RILIS.ID

Perlindungan Tanaman di Era Revolusi Industri 4.0
kontributor kontributor
Rilis.id
Selasa, 2019/09/03 18.43

RILIS.ID, ; Hadapi Revolusi Industri 4.0, Unila Adakan Seminar Nasional dan Temu Bisnis dengan Tema Perlindungan Tanaman di Era Revolusi Industri 4.0 dalam Menunjang Perranian Berkelanjutan di selenggarakan oleh Program Studi Proteksi Tanaman Fakultas Pertanian Universitas Lampung pada Selasa, 03/09/2019 di Gedung Rektoral Lantai 2 Ruang Sidang. 

Berdasarkan pantauaan Rilis Lampung seminar yang dihadiri oleh 131 Peserta yang terdiri dari Alumni Fakultas Pertanian Universitas Lampung dan umum. 

Dalam sambutannya Rektor Univesitas Lampung Prof. Hasriadi Mat Akin mengatakan Zaman 4.0 ditandai dengan eradigital yang sudah menggantikan Tenaga manusia, di zaman 4.0 ini dimana tenaga manusia mulai dikurangi dengan pemanfaatan teknologi yang ada,  kalau pertanian tidak masuk ke era 4.0 kita juga akan ketinggalan.

Dr. Ir. Sudiono, M.Si. Ketua Perhimpuna Fitopatologi Indonesia mengatakan saat ini di era 4.0 petani sangat dimudahkan dalam mendapatkan informasi. 

Dengan adanya kemajuan teknologi di zaman 4.0 ini diharapkan ini akan mempermudah petani yang berada di daerah atau pedesaan untuk mendapatakan informasi yang ada.



Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID