Pesawaran Kembali Dikejutkan Dengan Datangnya Suriansyah Rhalieb ke Kantor DPD II Partai G
kontributor kontributor
Darmansyah Kiki
Selasa, 2019/10/22 15.13

RILIS.ID, ; Pesawaran kembali dikejutkan dengan datangnya Suriansyah Rhalieb beserta rombongan ke kantor DPD II Partai Golkar Pesawaran yang bertempat di Dusun Sukamarga Desa Gedung Tataan Kecamatan Gedong Tataan pada Senin 21 Oktober 2019 sekitar pukul 13.00 WIB.  

Kedatangannya yang bermaksud untuk mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon wakil bupati disambut dengan Tabuhan kesenian adat di depan kantor partai yang identik dengan warna kuning itu. 

Saat pengembalian berkas tersebut, alih-alih mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati, ia justru mendaftar sebagai calon bupati kabupaten yang memiliki slogan andan jejama itu. Tentu saja hal ini membuktikan bahwa ia serius untuk mengabdikan dirinya di tanah kelahirannya tersebut. 

Hal itu dibenarkan oleh jhoni corne, ketua penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati partai golkar. 

Dengan mendaftarnya Suriansyah sebagai bakal calon bupati, membuat kontestasi pencalonan orang nomor satu di Pesawaran kian menarik. 

Pasalnya, Suriansyah menjadi kandidat ketujuh yg mendaftarkan diri ke partai berlambang pohon beringin itu. 

Suriansyah yang didampingi rombongan keluarga dan pendukung datang ke kantor DPD II Partai Golkar Pesawaran, sekitar pukul 13.00 WIB, disambut dengan tabuhan kesenian adat yg semakin memeriahkan acara pengembalian berkas tersebut. 

Saat konfrensi pers, Suriansyah menegaskan soal tekad bulatnya untuk mendaftar sebagai calon Bupati. 

Menurutnya, komitmen ini juga sekaligus komitmen untuk mengabdi, berkontribusi dan membangun tanah kelahirannya.  

Karena ini masih permulaan, lanjut Suriansyah, maka tunggu kejutan selanjutnya. Pungkasnya sambil menutup sesi konfrensi pers.

#SuriansyahRhalieb #jelangpemilukada2020 #pesawaran



Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID