Pesta Minat Bakat Darmajaya, Rektor: Optimalkan Kemampuan Mahasiswa
lampung@rilis.id
Rabu | 10/02/2021 14.34 WIB
Pesta Minat Bakat Darmajaya, Rektor: Optimalkan Kemampuan Mahasiswa
Foto: Istimewa

Muhammad Aldo Ramadhan dan Widya Antika dinobatkan sebagai Jawara Putera Puteri Kampus Darmajaya, sedangkan Muhammad Rizky Ikhwan dan Sinta Nabila juara pertama Duta Genre.

Penobatan itu dilakukan pada Pesta Minat Bakat 2021, di Aula Lantai III Gedung Alfian Husin, Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya, Selasa (9/2/2021).

Pesta Minat Bakat dengan tema Creative Spirit In New Era dihelat dengan berbagai kegiatan. Seperti Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ), Lomba Baca Puisi, Putera Puteri Kampus Darmajaya, Duta Generasi Berencana (GenRe), Atraksi Orkem, Solo Song, dan E-Sport PUBG-M. Selain itu, Komik Strip, Fotografi, Debat, dan Infografis.

Rektor IIB Darmajaya, Firmansyah mengatakan, kegiatan itu merupakan rutinitas tahunan untuk memberikan ruang ekspresi kepada mahasiswa. Selain itu juga untuk meningkatkan kemampuan nonakademik mahasiswa guna menumbuhkan minat dan bakatnya.

Sedangkan Wakil Rektor III Darmajaya Muprihan Thaib mengatakan, Pesta Minat Bakat merupakan aktualisasi mahasiswa untuk memunculkan kemampuan di luar bidang akademik.

“Kampus sangat mendukung dan memfasilitasi mahasiswa untuk mengoptimalkan kemampuannya menjadi sebuah prestasi,” tuturnya. (*)

Editor Andry Kurniawan


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID