Ratusan Orang Tumpah Ruah di Festival Bambu Internasional Tubaba
Joni Efriadi
Jumat | 06/11/2020 16.31 WIB
Ratusan Orang Tumpah Ruah di Festival Bambu Internasional Tubaba
Ratusan orang tumpah ruah di Festival Bambu Internasional Tubaba, Jumat (6/11/2020). FOTO: RILISLAMPUNG.ID/Joni Efriadi

RILIS.ID, Tulangbawang Barat – Wakil Gubernur (Wagub) Lampung Chusnunia Chalim atau Nunik membuka Tubaba International Bamboo Festival (TIBF) atau Festival Bambu Internasional Tubaba di Uluan Nughik, Panaraganjaya, Tulangbawang Tengah, Jumat (6/11/2020).

Pada kesempatan itu, Nunik menyanjung Bupati Umar Ahmad yang dinilai gigih menjadikan Tubaba sebagai daerah pariwisata dengan segala kreativitas yang dibuat dan disajikan kepada masyarakat nasional hingga dunia.

"Saya sedikit banyak belajar dari Pak Umar, saya kagum dengan idenya dan berkat dukungan kawan-kawan pecinta seni lainnya, kita dukung Pak Umar untuk Tubaba kembali ke masa depan," katanya, Jumat (6/11/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri ratusan orang dari berbagai kalangan. Baik pejabat, seniman, profesional, hingga masyarakat tumpah ruah di lokasi acara.

Sammy selaku Direktur Festival Bambu Internasional Tubaba mengklaim Festival Bambu Internasional Tubaba berlangsung dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

Karena masa pandemi Covid-19, pihaknya mengaku hanya menebar 193 surat undangan. Event tersebut akan berlangsung sampai Minggu, 8 November. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)

 





2019 | WWW.RILIS.ID