Residivis Dua Kali, Mat Black Kembali Ditangkap Usai Curi Motor dan Ponsel
lampung@rilis.id
Kamis | 29/04/2021 19.16 WIB
Residivis Dua Kali, Mat Black Kembali Ditangkap Usai Curi Motor dan Ponsel
Foto: Istimewa

RILIS.ID, Tanggamus – Seorang tersangka pencurian dengan pemberatan (curat) motor dan ponsel ditangkap jajaran Polsek Limau, Tanggamus. Tersangka bernama Mat Surizal alias Mat Black (38) warga Pekon atau Desa Sukabanjar, Kecamatan Kota Agung Timur.

Menurut polisi, tersangka merupakan residivis yang sudah dua kali dihukum. Tersangka juga mengakui telah mencuri sebanyak tiga kali di wilayah Kecamatan Limau.

Kapolsek Limau AKP Oktafia Siagian mengungkapkan, tersangka ditangkap setelah polisi mengidentifikasi tersangka dari laporan korban.

“Tersangka ditangkap Rabu 28 April 2021 kemarin dirumahnya," ungkap Oktafia dalam keterangan pers yang diterima Rilisid Lampung, Kamis (29/4/2021).

Dari tersangka yang sehari-hari berprofesi sebagai petani itu, polisi menyita dua unit motor jenis matik dan sebuah ponsel.

Menurut polisi, tersangka mengaku mencuri dengan modus mencongkel pintu rumah korban bersama seorang rekannya yang telah diketahui identitasnya dan masih dalam pengejaran polisi.

“Tersangka masih diperiksa intensif, sementara rekannya telah ditetapkan dalam daftar pencarian orang atau DPO. Tersangka dijerat pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman tujuh tahun penjara,” pungkasnya. (*)

Editor Andry Kurniawan


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID