Rycko Sentil Loekman - RILIS.ID
Rycko Sentil Loekman

Selasa | 20/08/2019 23.09 WIB
Rycko Sentil Loekman
Ketua MPW PP Lampung Rycko Menoza saat memberikan keterangan kepada wartawan usai pelantikan MPC PP Lamteng.FOTO RILISLAMPUNG.ID/SUBRATA

RILIS.ID, LAMPUNG TENGAH – Rasa kecewa sepertinya sempat hinggap di benak Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Lampung Rycko Menoza kepada Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto, Selasa (20/8/2019).

Penyebabnya, dalam pelantikan pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Lampung Tengah periode 2019-2023 di Sesat Agung, Nuwo Balak, Loekman hanya membuka acara, kemudian meninggalkan dengan alasan menghadiri kegiatan lainnya.

”Ini lumayanlah kepala daerahnya hadir walau hanya setengah-setengah saja. Setengah datang, abis itu pulang. Ya sudah dia sibuk. Kita (PP) pun, ya setengah-setengah juga, setengah kopling kira-kira,” ucap Rycko saat menyampaikan sambutannya.

Rycko menegaskan, organisasi seperti PP perlu dukungan, bukan hanya dalam bentuk dana saja, tetapi juga perhatian dari kepala daerah.

”Kita (PP) akan all out jika organisasi ini diperhatikan dan didukung. Tidak serta merta hanya dukungan dana dan orangnya tidak muncul. Kan kita juga punya perasaan,” kata mantan Bupati Lampung Selatan itu lagi.

Sementara, Ketua MPC PP Lamteng yang baru dilantik Habibi berharap kepengurusan yang baru dapat membawa Pemuda Pancasila Lamteng sebagai organisasi yang profesional, modern, serta turut berperan aktif bersama pemerintah daerah dan komponen yang lain untuk sama-sama mengawal kemajuan Lamteng.

”Semoga juga, kami seluruh pengurus yang baru dilantik dapat menjalankan amanah organisasi dengan baik,” ucapnya.

Sayang, Rilislampung.id belum mendapatkan konfirmasi dari Loekman terkait alasannya meninggalkan acara tersebut. Pesan WhatsApp yang dikirimkan kepadanya hingga Selasa (20/8/2019) pukul 22..55 WIB belum dibacanya.(*)

Editor Wirahadikusumah


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID