Sah! Galang Rahman Pimpin Sapma PP Bandarlampung - RILIS.ID
Sah! Galang Rahman Pimpin Sapma PP Bandarlampung
lampung@rilis.id
Minggu | 18/11/2018 18.45 WIB
Sah! Galang Rahman Pimpin Sapma PP Bandarlampung
Ketua terpilih Sapma PP Cabang Bandarlampung M. Galang Putra Rahman menerima mandat usai muscab di Gedung Pemuda Pancasila, Minggu (18/11/2018). FOTO: SAPMA PP

RILIS.ID, Bandarlampung – M. Galang Putra Rahman terpilih sebagai ketua Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP) Cabang Bandarlampung masa bakti 2018-2020 dalam musyawarah cabang I di Gedung Pemuda Pancasila, Minggu (18/11/2018).

Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Lampung ini terpilih secara aklamasi setelah belasan peserta sidang musyawarah cabang membulatkan dukungannya. Sidang muscab I Sapma PP Cabang Bandarlampung dipimpin Ismi Romadhoni.

Sosok yang akrab disapa Galang ini mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, khususnya para kader atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya.

“Alhamdulillah, terima kasih saya ucapkan kepada semua pihak terutama para kader SAPMA atas kepercayaan yang telah memberikan amanah,” katanya dalam keterangan yang diterima Rilislampung.id.

Galang memaparkan bahwa secara kelembagaan yang menyangkut keberlangsungan organisasi ke depan merupakan tugas dan tanggung jawab bersama.

“Ini tugas dan tanggung jawab kita bersama maka kedepan kita saya berharap para kader dapat semakin semangat untuk bersama-sama membangun solidaritas untuk mengibarkan panji-panji Sapma PP di seluruh penjuru Kota Bandarlampung,” tegasnya.

Seperti yang dipaparkan saat menyampaikan visi misi, Galang menyebutkan dua prioritas program ke depan, yaitu pengkaderan dan pembenahan organisasi.

“Hal yang menjadi prioritas kedepan mungkin bicara pengkaderan dan pembenahan organisasi demi eksistensi Sapma Pemuda Pancasila di Bandarlampung," tandasnya.

Sebelumnya, Plt. Ketua Sapma PP Cabang Bandarlampung Rosim Nyerupa mengatakan ada dua nama yang sudah membuka komunikasi untuk menjadi ketua definitif. Yakni M. Galang Putra Rahman dan Harfi Ariansyah Hattang selaku Kompartemen Kaderisasi dan Pembinaan anggota PW Sapma Lampung.

“Dua orang kader yang sudah membuka komunikasi kekita sejauh ini. Kita support semua semangat mereka untuk membangun organisasi ini,” ujarnya. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID