Saply Lantik Pj Sekkab Mesuji dan 79 Pejabat Eselon II-IV
lampung@rilis.id
Senin | 10/02/2020 23.06 WIB
Saply Lantik Pj Sekkab Mesuji dan 79 Pejabat Eselon II-IV
Pelantikan pejabat Pemkab Mesuji, Senin (10/2/2020). FOTO: HUMAS PEMKAB MESUJI

RILIS.ID, Mesuji – Bupati Mesuji Saply TH melantik Edyson Basid Habibi sebagai Penjabat Sekretaris Kabupaten (Pj. Sekkab) di Aula Kantor Bupati setempat, Senin (10/2/2020).

Usai melantik Pj. Sekkab Mesuji, Saply juga mengambil sumpah jabatan 79 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas.

Dari total tersebut, sebanyak 13 pejabat eselon II dimutasi. Seperti Indra Kusuma Wijaya yang sebelumnya menjabat Pj. Sekkab Mesuji dikukuhkan sebagai Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan.

Beddi dikukuhkan sebagai Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, dan Nawawi Matni menjadi Asisten Bidang Administrasi Umum.

Rolling ini juga menjadi ajang promosi untuk sejumlah pejabat eselon III. Di antaranya Ronal Nasution yang dilantik sebagai Kadis Pemuda Olahraga dan Pariwisata. Ia sebelumnya menjabat Kabag Umum dan Perlengkapan Sekretariat Daerah.

Sekretaris Dinas Kesehatan (Diskes) Yanuar Fitrian dilantik menjadi Kadiskes, Pariman yang sebelumnya Sekretaris Dinas Ketahanan pangan dilantik menjadi Kadis Pertanian, Kabag Pemerintahan Gunarso dilantik sebagai Kadis Sosial.

Kemudian Ridwan Zulkifli dilantik sebagai Kadis PUPR. Sebelumnya, ia menjabat Sekretaris Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman.

Abu Rosid Istomi yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dilantik sebagai Kepala Bappeda, Olpin Putra dilantik sebagai Kepala Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah. Sebelumnya, ia menjabat Kabag Hukum dan Organisasi.

Murni yang sebelumnya menjabat Kepala UPTD KPHP V Sungaibuaya Mesuji dilantik sebagai Kadis Perumahan dan Kawasan Pemukiman.

Kemudian Yudhi Santoso dilantik sebagai Kadis Kelautan dan Perikanan. Terakhir, dr. Hotmaida Verawati Situmorang menjabat Direktur RSUD Mesuji. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)

 





2019 | WWW.RILIS.ID