Sinyal PKS Kembali Usung Dendi Ramadhona di Pilkada Pesawaran

Sabtu | 18/01/2020 19.34 WIB
Sinyal PKS Kembali Usung Dendi Ramadhona di Pilkada Pesawaran
Dendi Ramadhona kandidat petahana balon Bupati Pesawaran (tengah) saat diwawancarai di DPW PKS Lampung . FOTO:RILISLAMPUNG.ID/Taufik Rohman

RILIS.ID, Bandarlampung – Dendi Ramadhona kandidat bakal calon Bupati Pesawaran masih irit bicara soal siapa calon wakilnya di pilkada 2020 itu. 

Ia menyebut dalam memilih calon wakil tidak ingin terburu-buru. Karena dalam progres pencalonan juga harus bisa saling mendukung.

"Itulah yang menjadi konsep-konsep. Jadi tidak ada hal yang spesifik untuk kriteria wakil. Yang pasti wabup itu adalah orang yang satu tujuan bisa berkoalisi dengan baik, karena  didalam pemerintahan itu harus saling mendukung," ungkap Bupati Pesawaran ini usai mengikuti pendalaman visi-misi di DPW PKS Lampung, Sabtu (18/1/2020). 

Dendi menambahkan, bisa saja wakilnya nanti baru ada ketika proses pendaftaran berlangsung atau sebaliknya. 

"Masih dinamis, yang saya bilang  semua pasti ada jalannya dan akan bertemu dalam satu titik. Apakah baru ketahuannya saat dihari pendaftaran KPU atau sebelumnya nanti kita lihat prosesnya apakah cepat ataukah saat hari H pencalonan," terangnya. 

Dendi menilai, ada kesamaan visi-misi PKS dengan tujuannya kembali memimpin Pesawaran. 

"Sama-sama ingin mensejahterakan rakyat, dan menjadikan Pesawaran lebih baik kedepannya," tandasnya. 

Sementara, Ketua DPW PKS Lampung, Ahmad Mufti Salim mengatakan Fraksi PKS di Pesawaran bersama Dendi praktis selama 4 tahun kepemimpinan. 

"Bahkan di 2015, awal-awal saya jadi Ketua DPW, saya juga ikut jadi jurkam beliau (Dendi). Jadi secara tidak langsung tahu suka dukanya bersama. Kadang-kadang juga kita kritik, tapi secara umum beliau menempatkan posisinya proporsional," jelasnya. 

Ditambahkan Mufti, masalah hasil survei nanti konsultan yang akan menjawab. 

"Tapi beliau salah satu yang potensial untuk kembali memimpin Pesawaran," tegasnya. 

Disinggung sinyal koalisi Demokrat-PKS ini akan terus berlanjut di pilkada Kabupaten Pesawaran di 2020 ini, menurutnya bisa saja.

"Ya Insyaallah," ucap Mufti, yang di amin kan Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona. (*) 


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID