Songsong Normal Baru, Winarti Tinjau Penerapan Protokol Kesehatan
lampung@rilis.id
Rabu | 24/06/2020 14.59 WIB
Songsong Normal Baru, Winarti Tinjau Penerapan Protokol Kesehatan
Bupati Tuba Winarti saat meninjau penerapan protokol kesehatan di Pasar Unit 2, Rabu (24/6/2020). FOTO: ISTIMEWA

RILIS.ID, Bandarlampung – Pemerintah Kabupaten Tulangbawang (Pemkab Tuba) menggelar apel besar Gugus Tugas Covid-19 menyongsong situasi kenormalan baru atau new normal di lapangan Kecamatan Banjaragung, Rabu (24/6/2020).

Apel besar yang dipimpin Bupati Tuba Winarti dihadiri unsur Kodim 0426/Tuba, Polres, Kejari, DPRD, Satpol PP, Dinas Kesehatan, FKPPI, RAPI dan sejumlah organisasi kemasyarakatan (ormas).

“Negara memanggil kita untuk hadir di tengah masyarakat, berjuang melawan penyebaran Covid-19,” ucap Winarti dalam keterangan tertulisnya, Rabu (24/6/2020).

Politisi PDIP ini juga mengapresiasi kerja keras Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Tuba dan seluruh elemen masyarakat dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona.

“Terus hindari kerumunan, pakai masker, sering cuci tangan, hal yang sangat sederhana diajarkan oleh Covid-19 pada kita,” tutur Bupati.

Menyosong era normal baru, Winarti mengingatkan semua pihak agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Imbauan ini ia sampaikan saat meninjau Pasar Unit 2.

“Pasar adalah pusat perekonomian masyarakat, harus dijaga agar tidak terjadi penyebaran di sini, semua pedagang diharapkan tertib mengikuti arahan dan anjuran pemerintah,” pungkasnya. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)

 





2019 | WWW.RILIS.ID