Sopir Ambulans hingga Petugas Kebersihan Dapat Oleh-oleh dari Istri Gubernur Lampung
lampung@rilis.id
Kamis | 02/04/2020 14.30 WIB
Sopir Ambulans hingga Petugas Kebersihan Dapat Oleh-oleh dari Istri Gubernur Lampung
Ketua PKK Lampung Riana Sari Arinal menyerahkan bantuan secara simbolis di halaman kantor PKK setempat, Kamis (2/4/2020). FOTO: BIRO ADPIM PEMPROV LAMPUNG

RILIS.ID, Bandarlampung – Istri Gubernur Lampung yang juga Ketua Tim Penggerak PKK, Riana Sari Arinal, menyerahkan bantuan berupa 83 paket sembilan bahan pokok (sembako) kepada tenaga non-medis di Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM), Bandarlampung, Kamis (2/4/2020).

Tenaga non-medis yang meliputi sopir ambulans, petugas cuci pakaian (laundry), kebersihan dan kesehatan lingkungan, mendapatkan paket sembako karena turut berupaya memutus penyebaran Covid-19 di Provinsi Lampung.

"Bantuan sebanyak 83 paket ini merupakan bantuan tahap awal yang ditujukan kepada rumah sakit rujukan Covid-19 di RSUD Abdul Moeloek. Dan inilah bukti cinta kami kepada mereka semua," kata Riana.

Riana juga mengapresiasi dedikasi dan kerja keras para tim medis sejak awal mewabahnya Covid-19 di Provinsi Lampung.

"Terima kasih atas dedikasi dan kerja keras para tim medis yang begitu tanpa lelah siang dan malam bekerja demi kesehatan rakyat Lampung," ucapnya.

Riana mengimbau seluruh masyarakat Lampung untuk tetap menjaga kesehatan, terutama menjelang bulan suci Ramadan.

"Dan bagi masyarakat yang memilliki saudara yang sedang merantau, mohon sampaikan untuk menunda kepulangannya. Karena dengan menunda kepulangan akan melindungi diri sendiri, keluarga, dan orang yang tidak kita kenal sekalipun dari Covid-19," jelasnya.

Ia pun berharap pandemi global ini segera berakhir dan masyarakat Lampung tetap berada dalam keadaan sehat.

"Semoga pandemi Covid-19 segera berakhir, dan kita dalam keadaan sehat," harapnya. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)

 





2019 | WWW.RILIS.ID