Tiru Aksi Jokowi, Winarti Naik Motor Trail saat Buka Karya Bakti TNI
lampung@rilis.id
Kamis | 22/10/2020 11.50 WIB
Tiru Aksi Jokowi, Winarti Naik Motor Trail saat Buka Karya Bakti TNI
Bupati Tuba Winarti mengendarai motor trail saat membuka Karya Bakti TNI di Kampung Sumber Agung, Kamis (22/10/2020). FOTO: DISKOMINFO TUBA

RILIS.ID, Tulangbawang – Bupati Tulangbawang (Tuba) Winarti membuka kegiatan Karya Bakti TNI Kodim 0426/TB dengan menggunakan motor trail di Kampung Sumber Makmur, Kecamatan Banjarmargo, Kamis (22/10/2020).

Aksi Winarti menaiki motor trail saat berkunjung ke lokasi acara seolah-olah seperti Presiden Joko Widodo (Jokowi) ketika menjajal ruas jalan Papua pada Mei 2017 silam.

Winarti mengendarai motor trail bersama Dandim 0426/TB Letkol Kav Joko Sunarto, Kapolres Tuba AKBP Andy Siswantoro, dan rombongan pejabat Kodim setempat.

Pada kesempatan itu, Winarti menyatakan kegiatan karya bakti merupakan bentuk sinergi dengan Kodim 0426/TB.

"Saat berkunjung ke Kodam II Sriwijaya, saya berpesan dan meminta pada Pangdam untuk meminta perhatian lebih dari beliau, agar pembangunan di Tulangbawang bisa terus cepat dilakukan," kata politikus PDIP yang akrab disapa Bunda Winarti itu.

Sementara itu, Dandim 0426/TB Letkol Kav Joko Sunarto mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kerja sama dengan pemerintah daerah hingga kegiatan karya bakti bisa terlaksana sampai 21 November mendatang.

Karya bakti meliputi pembukaan jalan usaha tani sepanjang 3.000 meter, penyuluhan pertanian, penyuluhan keluarga berencana (KB), penyuluhan Covid-19, sadar hukum, senpi ilegal, kamtibmas.

Kemudian pelatihan bela negara untuk pertahanan sipil (Hansip), perlindungan masyarakat (Linmas) dan perlawanan rakyat (Wanra). (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)

 





2019 | WWW.RILIS.ID