Tujuh Tahun Sudah, Dua Jalan di Pusat Tuba Ini Tak juga Diperbaiki
Albari Akbar
Senin | 29/03/2021 19.09 WIB
Tujuh Tahun Sudah, Dua Jalan di Pusat Tuba Ini Tak juga Diperbaiki
Kondisi jalan yang masih onderlagh. FOTO: ISTIMEWA

RILIS.ID, Tulangbawang – Masyarakat Jalan Cempedak dan Jalan Mandiri Lingkungan Gunung Sakti, Menggala Selatan Kecamatan Menggala, Tulangbawang berharap perbaikan jalan.

”Sebab, sejak tahun 2014 atau tujuh tahun lalu kedua jalan ini masih onderlagh,” kata Ridwan (40), warga Jalan Mandiri, Senin (29/3/2021).

Menurutnya, masyarakat sudah beberapa kali mengusulkan perbaikan ke Dinas PUPR Tuba. Namun hingga kini belum mendapat respons.

"Sudah tiga tahun kepemimpinan Winarti-Hendriwansyah, tapi di tempat kami tak ada perubahan sedikit pun. Padahal, termasuk pusat pemerintahan,” terusnya.

Sarnubi (42), warga RT 01/ RW 01 Lingkungan Gunung Sakti, Menggala Selatan mengatakan hal sama.

Dia bahkan sampai bosan berkali-kali mengajukan proposal peningkatan mutu Jalan Cempedak dan Jalan Mandiri.

”Paling nggak jadi jalan lapen meski tak di-hotmix. Jangan hanya membangun tugu-tugu dan icon-icon, tolong infrastruktur jalan juga diperhatikan,” pintanya.

Terpisah, Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga Dinas PUPR Tuba, Heriyansyah, menyatakan kedua jalan itu sebenarnya masuk perbaikan di tahun 2020.

”Namun karena pandemi Covid-19, rencana itu tertunda. Semoga tahun anggaran 2021 dan 2022 nanti, semua jalan di Menggala bisa diperbaiki,” harapnya.

Tak hanya kedua jalan itu. Pihaknya juga berencana memperbaiki Jalan SBY, Strat Nol, Perintis PLN. (*)

 

Editor gueade


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID