Ada Penampakan “Setan” di Tugu Adipura - RILIS.ID
Ada Penampakan “Setan” di Tugu Adipura

Jumat | 04/05/2018 16.09 WIB
Ada Penampakan “Setan” di Tugu Adipura
Aksi Passir Forum Komunikasi Pelajar Muslim di Kota Bandarlampung di Tugu Adipura, Jumat (4/5/2018).FOTO RILISLAMPUNG.ID/El Shinta

RILIS.ID, Bandarlampung – Ada pemandangan tak biasa di Tugu Adipura pada Jumat (4/5/2018) siang. Beragam penampakan “setan” seperti pocong, setan bertanduk, peri, hingga kehadiran ustaz, ada di ikon Kota Tapis Berseri ini.

Aksi ribuan pelajar yang tergabung dalam Forum Kerjasama Pelajar Muslim (Forkapmi) Kota Bandarlampung ini menyuarakan gema bulan suci Ramadan yang sebentar lagi akan mendatangi umat muslim.

Ketua Pelaksana Pawai Simpatik Seribu Pelajar (Passir), M. Abid Rabbani, mengatakan seruan gema Ramadan ini merupakan agenda tahunan. 

"Jadi setiap tahun menjelang bulan Ramadan kita mengajak teman-teman yang tergabung dalam organisasi Rohis dari SMP, SMA, dan SMK se-Kota Bandarlampung. Untuk tahun ini yang mengikuti kegiatan Passir ada 150 sekolah," kata Abid kepada rilislampung.id.

Dia menjelaskan, selain gerakan orasi peserta melakukan aksi longmarch dari Bambu Kuning Square hingga Tugu Adipura. 

"Kita orasi di Tugu Adipura, ada penampilan kabaret juga dari SMPN 25 Bandarlampung. Selain itu kita juga ada nominasi kostum terunik, peserta ter-on time, dan peserta terheboh," terangnya. (*)

Editor Adi Pranoto


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID