Adik Prabowo Ajak Jaga Suara di TPS Jangan Sampai Dicuri - RILIS.ID
Adik Prabowo Ajak Jaga Suara di TPS Jangan Sampai Dicuri

Jumat | 22/03/2019 17.55 WIB
Adik Prabowo Ajak Jaga Suara di TPS Jangan Sampai Dicuri
Adik kandung Prabowo Subianto, Hashim Djojohadikusumo pada Konser Indonesia Menang di Lapangan PKOR Wayhalim Bandarlampung, Jumat (22/3/2019). FOTO: RILISLAMPUNG.ID/Taufik Rohman

RILIS.ID, Bandarlampung – Adik kandung Capres 02 Prabowo Subianto, Hashim Djojohadikusumo sampaikan salam dan pesan mantan Danjen Kopassus itu kepada masyarakat Lampung yang tidak bisa hadir pada rangkaian Deklarasi 3.000 Ulama dan Konser Indonesia menang di Lapangan PKOR Wayhalim Bandarlampung, Jumat (22/3/2019). Hashim memintakan maaf karena Prabowo belum bisa hadir.

"Beliau titip pesan, bahwa Prabowo dan Sandi berjanji siap meringankan beban hidup ibu bapak semuanya, jika terpilih menjadi presiden dan wakil presiden kelak," katanya disambut teriakan relawan dan simpatisan serta tim pemenangan.

Makanya, kata Hashim, dia langsung hadir dalam kegiatan itu  khusus di Kota Bandarlampung, untuk menyapa para simpatisan capres-cawapres 02 di Lampung. Selain itu juga dia menyampaikan pesan, bahwa Prabowo-Sandi siap menciptakan banyak lapangan pekerjaan di wilayah Lampung.

"Pak Prabowo akan ciptakan lapangan kerja untuk masyarakat lokal, bukan, hanya untuk tenaga kerja asing, itu adalah janji sakti dan suci Prabowo-Sandi untuk seluruh rakyat, serta mari kita jaga suara hingga di TPS masing masing, jangan sampai dicuri, atau diambil maupun dihilangkan di tiap-tiap TPS," ajak Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra ini.

Sementara Ketua umum DPP PAN Zulkifli Hasan mengajak masyarakat Lampung agar tidak keliru dalam menyalurkan hak suaranya. Karena pemilu 17 April 2019 ini adalah soal harapan dan keberlangsungan hidup kedepan.

"Kalau hari ini masih banyak yang merasa susah cari kerja sehingga ekonominya susah, maka kita punya harapan 02 solusinya di pemilu ini," kata Ketua MPR RI ini.

Konser Indonesia menang paslon 02 itu di meriahkan grup musik islami, Sabyan Gambus. 

Tampak Nisa Sabyan itu tengah asik melantunkan lagu-lagu populer nya dihadapan simpatisan dan relawan serta penggemar Nisa.(*)

Editor Adi Pranoto


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID