Akhirnya, Polda Sebut Jumlah Sabu yang Diamankan dari Pengusaha Besar
Muhammad Iqbal
Senin | 27/08/2018 22.18 WIB
Akhirnya, Polda Sebut Jumlah Sabu yang Diamankan dari Pengusaha Besar
ILUSTRASI: RILISLAMPUNG.ID/Anto RX

RILIS.ID, Bandarlampung – Misteri jumlah barang bukti narkotika jenis sabu-sabu yang diamankan Ditresnarkoba Polda Lampung dari pengusaha besar yang menjadi tersangkanya, Herawati (50), akhirnya terungkap.

Baca Juga: Diduga Bandar Kakap Narkoba, Pengusaha Perempuan Ditangkap

Sebelumnya, sempat berhembus terkait jumlah barang bukti yang diamankan dalam penangkapan terhadap warga Gang Suparman, Jalan Ratu Dibalau, Tanjungsenang, Kota Bandarlampung tersebut berjumlah 10 kilogram. Tetapi, hal tersebut belum dapat dipastikan kebenaranya. 

Direktur Resersenarkoba Polda Kombes Shobarmen menegaskan, pihaknya memang telah mengamankan Herawati sejak tiga pekan lalu. 

“Ya ada tangkapan, orangnya juga ada didalam (sel polda, Red). Barang bukti yang diamankan enggak ada kalau 10 kg, cuma 50 gram,” katanya kepada rilislampung.id, Senin (27/8/2018).

Shobarmen memastikan pihaknya berupaya maksimal dalam memerangi narkotika di Bumi Ruwa Jurai ini. 

“Kami Polda Lampung akan selalu berusaha maksimal dalam memberantas narkoba, sesuai dengan jargon maju tak gentar melawan bandar,” tegas mantan Kepala SPN Polda Lampung itu. 

Sementara menurut salah satu sumber Polda, nama Herawati sendiri sudah mencuat sejak 2016 lalu lantaran narkoba. 

“Dia itu target operasi (TO) dari tahun 2016,” ucap sumber yang enggan disebutkan namanya tersebut di halaman parkir Mapolda Lampung. (*)

Editor


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID