Aklamasi, Rino Panduwinata Jabat Ketua PWI Kota Metro
Wirahadikusumah
Senin | 15/02/2021 13.07 WIB
Aklamasi, Rino Panduwinata Jabat Ketua PWI Kota Metro
Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian menyerahkan pataka kepada Ketua PWI Metro terpilih periode 2021-2024 Rino Panduwinata dan Sekretaris Umum Riswan Saputra dalam acara penutupan Konferkot PWI Metro ke VI, Senin (15/2/2021). Foto: Wirahadikusumah

RILIS.ID, Metro – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Metro menggelar konferensi kota (Konferkot) ke VI di sekretariat PWI kota setempat, Senin (15/2/2021).

Konferkot digelar dalam rangka memilih kepengurusan PWI Kota Metro yang baru periode 2021-2024.

Konferkot ke VI itu dibuka oleh Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian. Dalam sambutannya, ia mengucapkan terima kasih atas kerja-kerja yang telah dilakukan kepengurusan sebelumnya di bawah kepemimpinan Abdul Wahab.

"Saya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada pengurus lama. Kerja sama dan program kerja yang dilakukan selama kepengurusan sudah sangat baik," ucapnya.

Sementara, Abdul Wahab juga mengucapkan terima kasih atas dukungan kepada pengurus PWI Metro selama ini.

"Saya juga mohon maaf jika selama menjabat Ketua PWI Metro ada kesalahan. Kepada Allah SWT saya mohon ampun," ucapnya.

Sementara, pelaksanaan Konferkot ke VI Metro berlangsung lancar. Dihadiri oleh puluhan anggota biasa PWI Metro.

Pada Konferkot ke VI itu, disetujui untuk Ketua PWI Metro yang baru periode 2021-2024 dijabat oleh Rino Panduwinata dan Sekretaris Umum Riswan Saputra.

Konferkot ke VI PWI Metro ditutup oleh Sekretaris Jenderal PWI Lampung Nizwar mewakili Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian.

Dalam sambutannya, Nizwar berharap kepengurusan yang baru bisa membawa PWI Metro lebih sejahtera dan bermanfaat untuk khalayak di Kota Metro.

"Semoga juga kepengurusan yang baru nanti makin solid dan membawa kemajuan bagi PWI Metro," harapnya.

Sementara, Ketua PWI Metro terpilih Rino Panduwinata berharap dukungan dari semua pihak dalam mengemban amanah tersebut.

"Semoga PWI Metro di bawah kepengurusan baru semakin jaya," ucapnya.(*)


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID