Alumni UTI Banyak Diterima KAI: Bangga Pernah Jadi Bagian Universitas Terbaik di Lampung
lampung@rilis.id
Jumat | 05/03/2021 10.50 WIB
Alumni UTI Banyak Diterima KAI: Bangga Pernah Jadi Bagian Universitas Terbaik di Lampung
Alumni UTI yang kini bekerja di PT KAI. FOTO: IST

Selain bekerja di bank BUMN, alumni Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) ternyata banyak diterima menjadi pegawai PT Kereta Api Indonesia (PT KAI).

Para alumni tersebut mengungkapkan kebangaannya pernah menjadi mahasiswa universitas terbaik di Lampung hingga bekerja di perusahaan BUMN.

Seperti diungkapkan tiga alumni S1 Sastra Inggris Fakultas Sastra dan Ilmu Pendidikan (FSIP) yang kini bekerja di PT KAI, yaitu Teo Vany Rahmawelly, Esi Edi Dwi Sasmita, dan Mutiara Sari.

Ketiganya mengaku sangat bangga menjadi alumni Universitas Teknokrat Indonesia karena banyak memberi inspirasi dan bekal untuk mahasiswanya sehingga bisa bersaing di dunia kerja.

”Kami bisa diterima di perusahaan milik pemerintah ini tidak lepas dari pendidikan selama kuliah di UTI,” ucap Vany dalam keterangannya, Jumat (5/3/2021).

Apalagi saat ini, dosen Universitas Teknokrat banyak lulusan S3. Program studinya pun berkreditasi A, baik dan baik sekali.

Para alumni ini memberikan motivasi kepada mahasiswa Universitas Teknokrat untuk terus belajar dengan giat, mengembangkan bakat dan selalu berinovasi.

Karena menurut mereka, kuliah di Kampusnya Sang Juara ini digembleng disiplin, belajar tepat waktu, mahasiswa juga banyak dibekali keterampilan-keterampilan untuk menghadapi dunia kerja.

”Apalagi Universitas Teknokrat sangat mendukung kegiatan kemahasiswaan. Ayo kuliah di Universitas Teknokrat Indonesia, kampusnya sang juara, mahasiswa ditempa disiplin, alumninya bermutu, kreatif dan inovatif,” ia menambahkan.

Senada diungkapkan Mohan Aka Wirandi, alumni S1 Sistem Informatika Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer. Ia mengaku bangga menjadi alumni Teknokrat.

Ia mengatakan bisa bekerja perusahaan milik pemerintah ini berkat ketekunan dirinya selama kuliah di UTI. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID