Alumni UTI, Universitas Terbaik di Lampung Kini Jabat Assistant Training Manager Radisson
lampung@rilis.id
Jumat | 14/05/2021 11.55 WIB
Alumni UTI, Universitas Terbaik di Lampung Kini Jabat Assistant Training Manager Radisson
Sellyka Nurhalim, alumni UTI yang kini bekerja di Hotel Radisson Lampung. Foto: Instagram @teknokrat_university

Menjadi sebuah kebanggaan bagi perguruan tinggi yang berhasil mengantarkan lulusannya bisa bersaing di dunia kerja. Seperti yang dicapai alumni Universitas Teknokrat Indonesia (UTI).

Ya, universitas terbaik di Lampung itu terus mencetak lulusan yang berhasil berkarir sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) hingga pegawai BUMN dan swasta.

Teranyar adalah Sellyka Nurhalim, alumni program studi Bahasa Inggris. Dia kini bekerja di Hotel Radisson Lampung sebagai Assistant Training Manager (HR Coordinator).

Kemudian ada juga Faris Hammi, lulusan Teknik Informatika yang kini bekerja sebagai analis sistem informasi pada Kementerian Keuangan.

Terakhir adalah Yandy Deryawan, alumni Teknik Informatika angkatan 2012-2016 yang saat ini bekerja di Lion Air Group bagian sistem reservasi kontrol.

Alumni UTI itu mengaku senang kuliah di Kampusnya Sang Juara karena memiliki akreditasi yang baik sekali. Sehingga membuat mereka mempunyai basis akademik yang bagus dan keterampilan mumpuni hingga cepat diterima pasar kerja.

Menanggapi hal itu, Wakil Rektor I UTI Mahathir Muhammad mengatakan bahwa kampusnya menitikberatkan pada pemenuhan kemampuan akademik yang optimal.

Selain itu juga memberikan kebebasan kepada mahasiswa untuk mengembangkan bakat dan kemampuan non-akademiknya.

”Inilah yang sering mengharumkan nama Teknokrat pada banyak ajang kelas provinsi dan nasional bahkan internasional,” ujar Mahathir dalam keterangan tertulisnya, Jumat (14/5/2021). (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID