Anggotanya Bersikap Arogan, Kaban Pol PP Bandarlampung Siap Beri Sanksi - RILIS.ID
Anggotanya Bersikap Arogan, Kaban Pol PP Bandarlampung Siap Beri Sanksi
lampung@rilis.id
Sabtu | 08/08/2020 10.25 WIB
Anggotanya Bersikap Arogan, Kaban Pol PP Bandarlampung Siap Beri Sanksi
Ilustrasi: Anggota Pol PP.

RILIS.ID, Bandarlampung – Perilaku arogan oknum anggota Polisi Pamong Praja (Pol PP) Bandarlampung kembali menjadi sorotan publik.

Teranyar, perilaku oknum Pol PP yang merangkap menjadi juru parkir dikeluhkan oleh salah seorang warga bernama Rifki, yang sedang memarkirkan sepeda motornya di pelataran kantor Pemkot Bandarlampung, Jumat (7/8/2020).

Rifki menceritakan, oknum Pol PP yang bertugas memarkirkan mobil pengunjung hampir saja menabrak sepeda motornya. Saat itu, ia sedang membonceng keponakannya.

Bukannya meminta maaf, lanjutnya, oknum Pol PP berinsial DB tersebut justru membentak dengan mata melotot.

"Kalau tidak membanting stang mungkin saya sudah tertabrak. Bukannya minta maaf, yang bersangkutan malah membuka kaca mobil dan langsung membentak dengan mata nanar," katanya kepada Rilislampung.id, Sabtu (8/8/2020).

Selain Rifki, perlakuan serupa dialami Hendri, yang mengalami hal tidak menyenangkan dari oknum Pol PP yang bertugas di pelataran parkir Pemkot Bandarlampung.

"Saya juga tadi dibentak Pol PP. Untung dilerai oleh Pol PP lainnya. Memang kasar-kasar seperti tidak ada etika," keluhnya.

Kepada wartawan, oknum Pol PP berinisial DB membantah telah berlaku kasar.

"Saya tidak membentak bang, suara saya memang besar," ucapnya.

Terpisah, Kepala Badan Pol PP Bandarlampung Suhardi Syamsi mengaku belum mendapat laporan terkait persoalan tersebut. Namun, ia berjanji akan memberi sanksi jika anak buahnya didapati melakukan kesalahan.

"Kalau memang dia salah, saya sebagai pimpinan meminta maaf. Memang tugas mereka mengatur parkir untuk kelancaran bersama, tapi kalau mereka ngaturnya enggak becus, ya meraka akan mendapatkan hukuman," katanya. (*)

 

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID