Anggun Selviani, Mahasiswi UTI yang Meraih Dua Gelar Juara di Pemilihan Muli-Mekhanai
Segan Simanjuntak
Sabtu | 17/10/2020 17.21 WIB
Anggun Selviani, Mahasiswi UTI yang Meraih Dua Gelar Juara di Pemilihan Muli-Mekhanai
Anggun Selviani. FOTO: ISTIMEWA

RILIS.ID, Bandarlampung – Mahasiswa dan mahasiswi Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) kembali mengukir prestasi membanggakan.

Kali ini mereka mencatatkan sejarah dalam Grand Final Pemilihan Muli-Mekhanai Lampung 2020 yang digelar di Ballroom Hotel Novotel, Bandarlampung pada Jumat (16/10/2020) malam.

Adalah Anggun Selviani, mahasiswi jurusan Sastra Inggris UTI yang meraih dua gelar juara pada malam grand final tersebut.

Berdasarkan hasil keputusan dewan juri, Anggun ditetapkan sebagai runner-up ketiga Muli Lampung 2020 dan juara satu kategori Best Advokasi.

Keputusan dewan juri ini ditandatangani oleh Ketua PKK Lampung Riana Sari Arinal, Kabidhumas Polda Lampung Kombes Pandra Zahwani Arsyad, Mawardu Harirama, Mahatma Gandhi, Amanah Asri, Yanti Yunidarti, dan Iin Hermayani.

"Anggun bangga sama diri sendiri, yang telah mampu membuat orang tua bangga, saudara bangga, teman-teman bangga dan mengharumkan nama kabupaten itu adalah suatu kebanggan yang saya capai melalui proses dan perjuangan," ucap Anggun kepada Rilislampung, Sabtu (17/10/2020).

Muli asal Lampung Tengah itu berharap prestasi yang diraihnya bisa memotivasi  untuk mengabdi pada Provinsi Lampung, membantu mengembangkan sektor pariwisata dengan style millenial (promosi wisata).

"Dan mengajak orang Lampung maupun warga yang bukan bersuku Lampung, tetapi tinggal di Lampung untuk belajar Bahasa Lampung," tuturnya.

Sementara itu, Wakil Rektor I UTI Mahathir Muhammad menyambut baik prestasi yang diraih Anggun Selviani.

"Ini merupakan prestasi membanggakan sekaligus untuk memotivasi mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia agar terus berkarya dan mengasah kemampuannya untuk selalu menjadi juara," kata Mahathir dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (17/10/2020).

Mahathir menyatakan Universitas Teknokrat Indonesia yang terakreditasi A dan baik sekali itu berkomitmen mendukung kegiatan mahasiswa dan dosen di kancah lokal hingga internasional.

"Kami berkomitmen akan terus mensupport kegiatan mahasiswa dan dosen agar selalu memberikan yang terbaik dan menjadi sang juara," tandasnya. (*)


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID