Annual Meeting PT Agrokimia Grup, Optimistis Menatap 2021
Dwi Des Saputra
Senin | 18/01/2021 16.47 WIB
Annual Meeting PT Agrokimia Grup, Optimistis Menatap 2021
Chairman PT Agrokimia Grup, Ilham Mendrofa (tengah) dalam annual meeting, Senin (18/1/2021). FOTO: HUMAS AGROKIMIA

RILIS.ID, Bandarlampung – PT Agrokimia Grup menggelar annual meeting secara daring, Senin (18/1/20210). Peserta mengikuti pertemuan tahunan ini dari kantor masing-masing yang tersebar di Sumatera Utara, Lampung, Jakarta, Kalimantan, dan Sulawesi.

Anak perusahaan PT Agrokimia Grup itu adalah PT Rilis Multimedia Indonesia, PT Agro Kimia Niaga, PT Parakreatif, PT Agro Kimia Asia, PT Anugerah Alam, dan PT Agri Kemia Natura.

Chairman Agrokimia Grup, Ilham Mendrofa, menjelaskan kegiatan ini merupakan agenda tahunan untuk melihat apa yang telah dicapai dan menetapkan rencana kerja untuk tahun 2021.

Berdasarkan pengalaman Ilham, kondisi pandemi Covid-19 merupakan kejadian tersulit yang pernah dia alami.

Ia bersyukur meskipun dalam kondisi pandemi tetapi Agrokimia Grup masih dapat tumbuh dan bekerja melebihi target yang telah ditentukan.

Dalam kesempatan sama, Direktur PT Agro Kimia Asia, Muharyo, menjelaskan bahwa pencapaian ini merupakan hasil kerja keras bersama.

Sementara, Direktur Utama Rilisid Lampung, Wirahadikusuma, mengatakan Rilisid Lampung menjelaskan tantangan yang sedang dihadapi. Antara lain bagaimana memperkuat keamanan website.

Sebagai penutup, Ilham menyampaikan lima hal yang harus dilaksanakan oleh seluruh grup.

Pertama, sebagai bentuk tanggungjawab sosial perusahaan, Agrokimia Grup akan memberikan masker standar medis dan membagikan hand sanitizer kepada seluruh karyawan.

Kedua, anak perusahaan harus membuat deskripsi dan tanggungjawab pekerjaannya masing-masing. Hal ini dibuat untuk memberikan pemahaman tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing karyawan.

Ketiga, target perusahaan berupa angka-angka harus dapat dipikul bersama sehingga beban yang selama ini ditanggung direksi dapat dieemban bersama.

Keempat, setiap karyawan harus mampu membuat rencana kerja yang harus dikerjakan selama tahun 2021. Hal ini agar setiap target dapat terarah dan sesuai rencana.

Kelima, karyawan di tahun 2021 mendapatkan kenaikan gaji rata-rata sebesar 10 persen yang disesuaikan dengan performa masing-masing individu dan target yang dicapai. 

Acara ditutup dengan ramah tamah dan foto bersama melalui gawai dan perangkat IT masing-masing. (*)

Editor gueade


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID