Apes, Bandar Narkoba Ditangkap saat Melamun, Hasilnya Mengejutkan - RILIS.ID
Apes, Bandar Narkoba Ditangkap saat Melamun, Hasilnya Mengejutkan
Muhammad Iqbal
Jumat | 27/12/2019 14.06 WIB
Apes, Bandar Narkoba Ditangkap saat Melamun, Hasilnya Mengejutkan
Barang bukti bandar narkoba yang diamankan Polda Lampung. FOTO:RILISLAMPUNG.ID/M. Iqbal

RILIS.ID, Bandarlampung – Apes, adalah kalimat yang tepat untuk disematkan terhadap peristiwa yang menimpa seorang tersangka bandar narkoba di kawasan Telukbetung Selatan (TbS) Kota Bandarlampung Asep Muktar (37).

Dimana dirinya berhasil diringkus oleh Subdit III Ditresnarkoba Polda Lampung, di sebuah kamar yang berada di kediamannya. Menariknya pada saat penangkapan tersebut, menurut pengakuan salah seorang petugas kepolisian, Asep sedang asyik melamun di ruangan yang berukuran 3X4 itu.

"Enggak ada perlawanan, tapi dia ini kita tangkap pas lagi duduk ngelamun dikamarnya," ucap sumber dari kepolisian yang enggan disebutkan namanya itu kepada pewarta media ini, Jumat (27/12/2019).

Sementara penangkapan terhadap Asep dilakukan atas laporan dari masyarakat, bahwa di kawasan tersebut, marak menjadi tempat transaksi ilegal narkotika yang sangat meresahkan masyarakat sekitar, hal tersebut dipertegas oleh Direktur Reserse Narkoba Polda Lampung Kombes Shobarmen.

"Asep ini pengangguran, kita dapatkan laporan dari masyarakat, sering terjadi transaksi narkoba di lokasi sekitar tempat tinggalnya," jelas Shobarmen.

Dari hasil penggeledahan tersebut, petugas berhasil menyita barang bukti berupa 6 paket narkotika jenis sabu berukuran sedang dengan berat 350 gram serta 1 unit timbangan digital.

"Sedang kita kembangkan dia ini dapat barang haram ini dari mana, saat ini yang bersangkutan sedang berada di Mako Narkoba," tutupnya. (*) 

Editor


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID