Apresiasi HPN, Budi Pastikan Hadir di Banjarmasin
Isti Febri Wantika
Selasa | 21/01/2020 15.03 WIB
Apresiasi HPN, Budi Pastikan Hadir di Banjarmasin
Plt. Bupati Lampung Utara Budi Utomo saat menerima kunjungan pengurus PWI setempat, Selasa (21/1/2020). FOTO: RILISLAMPUNG.ID/Isti Febri Wantika

RILIS.ID, Lampung Utara – Pelaksana tugas (Plt.) Bupati Lampung Utara Budi Utomo mengapresiasi pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) yang akan digelar di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, pada 7-9 Februari mendatang.

Menurut Budi, HPN adalah ajang pemersatu seluruh insan pers di Indonesia. Juga sebagai penambah wawasan kepada para profesi jurnalis.

“Insyaallah kalau saya diberikan kesehatan, saya akan hadir di kegiatan HPN nanti di Banjarmasin. Intinya, pemerintah daerah akan support kegiatan tersebut,'' ujarnya saat menerima kunjungan pengurus PWI Lampung Utara di kediamannya, Selasa (21/1/2020).

Dalam pertemuan itu dihadiri Ketua PWI Lampung Utara Jimi Irawan, Furkon Ari (Sekretaris) dan Yoel Lukasim (Bendahara). Turut juga Plt. Kadiskominfo Sanny Lumi, Plt. Kesbangpol Fadli, Kabag Humas Martahan dan Kabag Protokol Tomy Suciadi.

Ketua PWI Lampung Utara Jimy Irawan menyatakan kunjungan lembaganya sekaligus membesuk Plt. Bupati Budi Utomo yang kondisinya semakin terus membaik.

''Alhamdulillah kondisi pak Plt. Bupati Budi Utomo sudah mulai membaik. Kami doakan kondisi pak Budi semakin terus membaik dan dapat kembali menjalankan tugasnya, amiin,'' ucapnya. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID