Ardi Bikin Bangga Lampung, Dapat Beasiswa YAL ke Singapura
lampung@rilis.id
Rabu | 13/01/2021 20.12 WIB
Ardi Bikin Bangga Lampung, Dapat Beasiswa YAL ke Singapura
Ardi Oksandi, pelajar SMA asal Lampung sukses meraih beasiswa YAL ke Singapura. FOTO: IST

RILIS.ID, Bandarlampung – Ardi Oksandi, pelajar SMA asal Lampung, berhasil mendapatkan beasiswa Youth as Leader (YAL) Scholarship dari Anhar Foundation.

Siswa SMAN Kebangsaan di Lampung Selatan itu dinyatakan lulus seleksi tahap keempat. Ia bahkan menjadi peserta terbaik kedua dari 4.455 peserta beasiswa di seluruh Indonesia.

"Alhamdulillah, Ardi lolos dalam program beasiswa Youth as Leader Scholarship dan menjadi peserta terbaik kedua," ucap Ardi dalam keterangan tertulisnya yang diterima Rilislampung, Rabu (13/1/2021).

Menurut dia, seleksi program beasiswa YAL berlangsung empat tahap. Yakni seleksi berkas, tes tertulis secara online, wawancara dalam jaringan (daring), dan english camp yang digelar di Makassar, Sulawesi Selatan.

Dengan pencapaian tersebut, Ardi pun berkesempatan mengikuti program beasiswa YAL ke Singapura pada April 2021 mendatang.

"Ardi mohon doa dan dukungannya, semoga dapat mensukseskan program tersebut," tuturnya.

Selain itu, Ardi juga memohon doa dan dukungan untuk mengikuti program lainnya. Di antaranya International Youth Leader di Dubai dan Mesir serta Youth Abroud Expedition di Malaysia. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)

 





2019 | WWW.RILIS.ID