Aurabookcafe, Kafe plus Gratis Baca Buku, Berani Coba? - RILIS.ID
Aurabookcafe, Kafe plus Gratis Baca Buku, Berani Coba?
lampung@rilis.id
Minggu | 28/10/2018 20.14 WIB
Aurabookcafe, Kafe plus Gratis Baca Buku, Berani Coba?
Aurabookcafe, tempat nongkrong asyik sambil baca-baca buku. FOTO: DOKUMEN PRIBADI/ Ihsanudin

RILIS.ID, Bandarlampung – Bagi mereka yang hobi nongkrong sambil minum kopi kini ada tempat alternatif baru yang layak dicoba.

Aurabookcafe menawarkan konsep tempat minum kopi plus baca buku berkualitas karya penulis dan penerbit Lampung, juga penulis kenamaan lain di Indonesia. 

Pemilik kafe ini, Ihsanudin, mengatakan selain tempat ngopi dirinya juga menyediakan buku beragam genre. Mulai novel, agama, motivasi, pengembangan diri, bisnis politik, dan pemikiran.

"Tujuan lain dibukanya kedai kopi ini adalah untuk memberikan tempat nyaman bagi penikmat kopi juga pegiat literasi berkumpul dan berekspresi. Baik diskusi buku maupun tempat launching dan bedah buku," ujarnya, Minggu (28/10/2018).

Ihsan --sapaan akrabnya, mengaku tempat ini terilhami kafe-kafe di Eropa yang pernah dikunjunginya.

"Tidak sekadar ngopi, tapi mereka menawarkan konsep pengembangan budaya diskusi dan literasi," tambahnya.

Pengelola cafe ini sendiri adalah sang istri, Mama Azam. Menurutnya, opening Aurabookcafe akan dilakukan Senin hingga Rabu (29-31/10/2018).

"Selain kopi, kami juga menyediakan minuman lain yang berbasis ice cream dan makanan berat yang sedang hit seperti steak, ayam geprek, dan mie Aceh ala Aurabookcafe," ujarnya. 

Pada saat opening pelanggan mendapat promo gratis makan apa saja, gratis ice cream/float. Acara akan dimeriahkan penampilan stand up literasi dari komedian @ihsandg yang juga selebgram Lampung.

Kafe yang berlokasi di Jl. Endro Suratmin Pandawa Raya (MAN Model 1) Bandarlampung ini sendiri menyasar kalangan mahasiswa, pelajar, intelektual hingga warga biasa untuk nongkrong plus baca buku gratis. (*)

Editor Gueade


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID