Bangun Tidur, Uang dan Hp Warga Metro Pusat Dicuri
Haris Riyanto
Selasa | 12/01/2021 21.51 WIB
Bangun Tidur, Uang dan Hp Warga Metro Pusat Dicuri
Anak Firdaus menunjukan tempat pencuri masuk melalui pintu belakang dengan mendongkel jendela rumah.  FOTO: ISTIMEWA

RILIS.ID, Metro – Tindak pencurian terjadi di Kota Metro. Pelaku berhasil menggondol uang dan handphone (hp) milik Firdaus, warga Jalan Anggrek Kelurahan Metro Kecamatan Metro Pusat, Selasa (12/1/2021).

Firdaus mengatakan, dirinya baru mengetahui rumahnya dibobol ketika hendak membeli sarapan. Saat akan mengambil uang yang tersimpan di dalam tas, uang Rp3 juta miliknya beserta dua unit handphone sudah tidak ada lagi. 

"Pas saya mau ambil uang dalam tas kok tidak ada. Kemudian juga handphone milik saya juga hilang. Di dalam tas itu ada uang Rp3 juta," paparnya. 

Ia memperkirakan pencurian tersebut terjadi pagi hari sekitar pukul 06.00 sampai 06.30 WIB. Sebab, dia tidur sekitar pukul 05.00 WIB dan bangun kembali untuk mencari sarapan pukul 07.30 WIB. 

Pelaku diduga masuk melalui pintu belakang dengan mendongkel jendela rumahnya. Para pelaku, menurut dia, kemungkinan sudah mengetahui kondisi rumah miliknya.

"Karena mereka masuk melalui pintu belakang yang melewati gang samping rumah, jadi kemungkinan sudah tahu kondisi rumah saya," terangnya. (*)

Editor gueade


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)

 





2019 | WWW.RILIS.ID