Barang Ini yang Paling Dicari Warga di Warung BIMA - RILIS.ID
Barang Ini yang Paling Dicari Warga di Warung BIMA

Minggu | 25/03/2018 22.01 WIB
Barang Ini yang Paling Dicari Warga di Warung BIMA
Warga berbelanja di Warung BIMA. FOTO: RILISLAMPUNG.ID/El Shinta

RILIS.ID, Bandarlampung – Wiyadi, pemilik Warung Bina Insan Mandiri (BIMA) tak menyangka jika usaha miliknya diminati masyarakat. Padahal, dirinya sempat pesimis lantaran saat mempromosikan Warung BIMA, banyak warga yang acuh tak acuh

"Nggak nyangka saja, kemarin pembukaan sudah ada 825 orang yang jadi member. Hari ini pasti bertambah lagi. Padahal saya nggak sebar undangan khusus. Cuma share whatsapp, ternyata banyak yang datang," katanya. 

Ketua DPRD Kota Bandarlampung ini mengaku, sebelum peresmian dirinya mensosialisasi ke warga.

“Mereka nggak antusias, kayak orang nggak dengerin saya cerita. Tapi saya cuek saja, saya tetap cerita soal program ini. Ternyata banyak juga yang datang dan berbelanja," ujarnya. 

Wiyadi mengungkapkan, masih banyak kekurangan di Warung BIMA yang berlokasi di Komplek Bukti Kemiling Permai, Kecamatan Kemiling Bandarlampung itu. Warung BIMA sendiri beroperasi dari pukul 09.00-21.00 WIB. 

"Banyak yang belum kita jual, akan segera kita tambah. Makanya tadi saya lihat di grup whatsapp, banyak masukan dari warga yang sudah datang, seperti belum ada minuman dingin, telur dan lainnya. Kalau yang banyak dicari minyak goreng, juga mie instan yang harga Rp 1000 itu, sudah berapa kali tadi kita isi terus," tutupnya. (*)

Editor Adi Pranoto


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID