Begal Sial, Mau Kabur malah Masuk Markas Koramil - RILIS.ID
Begal Sial, Mau Kabur malah Masuk Markas Koramil
lampung@rilis.id
Senin | 24/09/2018 10.48 WIB
Begal Sial, Mau Kabur malah Masuk Markas Koramil
ILUSTRASI: RILISLAMPUNG.ID/Anto RX

RILIS.ID, Bandarlampung – Begal motor bernama Andrean (30, warga Desa Haduyang, Padangratu, Lampung Tengah, ini barangkali sedang bernasib sial.

Dia panik saat dihentikan polisi lalu lintas Brigadir Romi Adriansyah dan malah masuk ke markas Koramil 424-07/Gadingrejo, Senin (24/9/2018) pukul 07.15 WIB.

Tersangka bertambah galau ketika tahu dirinya berada di sarang ”macan”. Dia lalu berusaha mencabut senjata api (senpi) rakitan di pinggangnya agar dapat lolos dari sergapan.

Namun upayanya gagal. Personel polantas dibantu anggota piket koramil sukses membekuknya. Dengan mudah, aparat yang berpengalaman tempur merebut senjata di tangan penjahat gagal itu.

Begal dengan tato di lengan kanannya itu bertekuk lutut di bawah kaki Pelda Yulisman, Serka Saparudin, dan Serda Sugeng.

Dari tangannya disita sepucuk pistol rakitan jenis colt, tiga butir amunisi, kunci T beserta tiga buah mata kunci, sebuah gunting, dan satu unit sepeda motor Honda Beta Nopol BE 6846 RN.

”Kini tersangka berikut barang bukti kita serahkan ke Polsek Gadingrejo,” jelas Kepala Penerangan Korem 043/Gatam Mayor CZI, I Made Arimbawa, dalam siaran pers yang diterima rilislampung.id. (*)

Editor Gueade


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID