BEM UKEK-UKM Entrepreneur Berjualan Tajil Jelang Buka Puasa
lampung@rilis.id
Kamis | 15/04/2021 17.15 WIB
BEM UKEK-UKM Entrepreneur Berjualan Tajil Jelang Buka Puasa
FOTO: ISTIMEWA

Bukan mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) namanya kalau tidak kreatif, termasuk di bulan suci Ramadan 1442 Hijriah.

Di bulan puasa ini, sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Kementerian Ekonomi dan Kreatif (BEM UKEK) serta UKM Entrepreneur memanfaatkan waktu dengan berjualan tajil.

Kegiatan tersebut dilakukan di Jalan Zainal Abidin Pagar Alam, tepatnya di sebelah Bebek Goreng H. Slamet, Bandarlampung.

Wakil Rektor III UTI Muhammad Najib mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mengisi usaha mahasiswa entrepreneur selama bulan suci Ramadan dengan berjualan berupa makanan ringan dan minuman es buah.

"Kegiatan ini didanai oleh iuran mahasiswa sebagai modal awal dan uang kas organisasi," kata Najib dalam keterangannya, Kamis (15/4/2021).

Pihaknya menyampaikan apresiasi kepada mahasiswa entrepreneur yang mengisi waktu di bulan Ramadan dengan hal positif seperti berjualan tajil.

"Dengan harapan ilmu dan pengalaman yang didapatkan makin membuat mahasiswa berani untuk terjun menjadi seorang pengusaha," ujarnya. (*)

 

Lihat video menarik lainnya:


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID