Bentuk Relawan Konco Sekelik, Ilham Mendrofa: Ini untuk Perjuangkan Hak Masyarakat
lampung@rilis.id
Minggu | 21/10/2018 18.23 WIB
Bentuk Relawan Konco Sekelik, Ilham Mendrofa: Ini untuk Perjuangkan Hak Masyarakat
Ilham Mendrofa saat pembentukan Relawan Konco Sekelik. FOTO: Istimewa

RILIS.ID, Lampung Selatan – Relawan Konco Sekelik bertujuan bukan sekadar untuk memenangkan pemilihan legislatif (Pileg) 2019. Lebih dari itu, Konco Sekelik akan menjadi Rumah Aspirasi untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat pada umumnya dan memperjuangkan kesejahteraan di bidang pertanian pada khususnya.

Demikian diungkapkan Ilham Mendrofa, pada pembentukan Relawan Konco Sekelik di Rumah Makan Puti Minang Candimas, Natar, Lampung Selatan, Minggu (21/10/2018).

Acara itu dihadiri oleh perwakilan Koordinator Kecamatan (Korcam) se-Lampung Tengah, diantaranya Kecamatan Kota Gajah, Punggur, Seputihbanyak, Seputih Raman, Way Seputih, Bandarsurabaya, Buminabung, Rumbia, Seputih Surabaya, Putra Rumbia, Bangunrejo, Bekri, Trimurjo, Pubian dan Seputih Mataram.

Selama acara berlangsung, para perwakilan korcam terlihat begitu antusias dan bersemangat untuk memenangkan calon anggota DPR RI dari Partai Demokrat untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Lampung II tersebut.

Ilham yang juga Ketua Perhimpuan Sarjana Pertanian Indonesia (PISPI) Lampung, berharap Konco Sekelik menjadi organisasi perusahaan, yang memiliki jiwa profesional namun bersifat persaudaraan dan kekeluargaan yang erat.

“Nantinya harus ada Rapat Kerja Relawan Konco Sekelik yang diselenggarakan setiap musim tanam tiba, guna mendengar langsung keluhan petani,” ujar Ilham.

Harapan yang sama juga disampaikan Yodi (48), selaku Kordinator Relawan Konco Sekelik Kabupaten Lampung Tengah.

“Konco Sekelik ini dibentuk untuk membangun kebersamaan antar relawan bukan hanya untuk kesuksesan Bapak Ilham Mendrofa di pemilihan legislatif, namun untuk mewujudkan aspirasi sampai tingkat masyarakat untuk mewujudkan kemakmuran masyarakat,” tutup Yodi.(*)

Editor


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID