Berebut Setir dengan Perampok, Pengemudi Taksi Online Kena Tembak di Leher
Muhammad Iqbal
Sabtu | 20/03/2021 14.54 WIB
Berebut Setir dengan Perampok, Pengemudi Taksi Online Kena Tembak di Leher
Tangkapan layar korban penembakan. Foto: Istimewa

RILIS.ID, Bandarlampung – Seorang sopir taksi online yakni Kurnalis (51)  yang mengendarai mobil Toyota Agya warna hitam dengan nomor polisi BE 1461 CC, harus dilarikan ke RS. Medika Natar, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel).

Hal itu lantaran warga Kelurahan Kemiling, Bandarlampung itu mengalami luka tembak dibagian leher belakang sebelah kanan. Luka tembak itu didapatinya lantaran nyaris menjadi korban perampokan pada Minggu (20/3/2021). 

Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung Kompol Rezky Maulana membenarkan hal tersebut. Menurutnya saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan. 

"Iya benar, kita yang ambil alih karena lokus awalnya itu Rajabasa dekat kantor BPJS,” ungkapnya kepada Rilislampung.id melalui sambungan telepon.

Rezky mengatakan, tersangka berhasil kabur di daerah kebun sawit wilayah Desa Natar, dan korban mengalami luka tembak saat terjadinya perebutan stir mobil. 

“Mobil sempat berjalan zig-zag karena perebutan stir. Disitulah korban kena tembak. Untuk jumlah tersangka masih kita dalami, karena korban masih belum stabil untuk dimintai keterangan,” ujarnya. 

Sementara mobil korban tidak berhasil dibawa kabur para perampok. Namun pada bagian pintu kanan depan, terdapat satu lubang bekas tembakan.

Disinggung soal adanya baku tembak dengan personel polisi dari Polsek Natar, Rezky membantah hal tersebut. 

“Enggak ada baku tembak, tapi kalau ada petugas yang melihat itu benar, tapi nantilah ya,” tutupnya.

Senada, Kasubbid Humas Polda Lampung AKBP Iedwan Mahfi pun membenarkan peristiwa tersebut. 

“Tim gabungan Satreskrim Polresta Bandarlampung dengan Polsek Kedaton yang tangani ini,” ungkapnya singkat. (*)

Lihat video:

Editor Andry Kurniawan


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID