Besok, Seknas Jokowi Lampung Berbagi Mukena dan Alquran
lampung@rilis.id
Minggu | 10/06/2018 14.58 WIB
Besok, Seknas Jokowi Lampung Berbagi Mukena dan Alquran
Seknas Jokowi Lampung foto bersama dengan anak yatim piatu usai buka bersama beberapa waktu lalu. FOTO: ISTIMEWA

RILIS.ID, Bandarlampung – DPW Seknas Jokowi Lampung terus aktif melakukan berbagai kegiatan politik dan sosial setelah deklarasi dan pengukuhan kepengurusan baru pada 28 April lalu.

Di bawah kepemimpinan Siti Noor Laila sebagai ketua DPW dan sekretarisnya, Daniel, Seknas Jokowi Lampung langsung melakukan konsolidasi kepengurusan ke seluruh kabupaten/kota.

Tidak hanya itu, organisasi relawan yang berdiri sejak 2013 menggelar buka bersama sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim piatu. Serta melakukan peringatan Hari Lahir Pancasila bersama organ relawan lainnya.

Menurut Ketua DPW Seknas Jokowi Lampung Siti Noor Laila, acara buka bersama dan santunan anak yatim piatu dalam rangka mengisi kegiatan di bulan suci Ramadan 1439 Hijriah.

“Pada Senin, 11 Juni besok, kami kembali melakukan kegiatan sosial keagamaan dengan berbagi mukena dan alquran ke sejumlah masjid di Kota Bandarlampung,” katanya dalam keterangan pers yang diterima rilislampung.id, Minggu (10/6/2018).

Pembagian mukena dan alquran dilakukan ke Masjid Taqwa di Jalan Raden Intan, Masjid Jami’ Al-Yaqin di Jalan Raden Intan, Masjid Babussalam di Jalan Teuku Umar, Masjid Jami’ Asy Syuhada di Jalan Wolter Monginsidi, dan Masjid Al Anwar di Kampung Ambon.

“Bulan Ramadan adalah bulan yang penuh rahmat, berkah, dan juga ampunan dari Allah SWT. Bulan di mana dijabah segala doa, diampuni segala dosa, dan diterima segala amal terutama bila semua itu dilakukan semata-mata hanya untuk mencari ridho Allah SWT,” ujar Siti Noor Laila. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID