Bhayangkari Lamteng Bagikan Takjil di Depan Masjid Istiqlal - RILIS.ID
Bhayangkari Lamteng Bagikan Takjil di Depan Masjid Istiqlal

Selasa | 14/05/2019 20.15 WIB
Bhayangkari Lamteng Bagikan Takjil di Depan Masjid Istiqlal
Ketua Bhayangkari cab Lamteng saat membagikan takjil gratis di depan Masjid Istiqlal Bandar Jaya, Lamteng, Selasa (14/5/2019). FOTO: RILISLAMPUNG.ID/SUBRATA.

RILIS.ID, Lampung Tengah – Bhayangkari cabang Lampung Tengah (Lamteng) bersama Satlantas Polres setempat membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas didepan Masjid Istiqlal Bandarjaya, Lamteng, Selasa (14/5/2019).

Ketua Bhayangkari cabang Lamteng, Ny. Risa Made Rasma mengatakan, kegiatan berbagi takjil ini adapun maksud yang ingin dicapai adalah untuk mendekatkan Bhayangkari dengan warga masyarakat dan juga wujud meningkatkan ibadah dan berbuat kebaikan terhadap sesama.

"Kegiatan ini untuk lebih mendekatkan diri terhadap masyarakat dan juga mewujudkan kepedulian terhadap sesama," katanya. 

Kapolres Lamteng, AKBP I Made Rasma menambahkan, selain membagikan takjil mereka juga melaksanakan kegiatan operasi keselamatan dan mengingatkan kepada para pengemudi khususnya untuk mematuhi keselamatan dalam berlalu lintas menggunakan sabuk pengaman semuanya adalah demi keselamatan dalam berlalu lintas.

"Selain membagikan takjil, kita juga melakukan operasi keselamatan terhadap pengguna jalan dalam berlalu lintas," jelas Made Rasma. 

Hal ini merupakan kegiatan rutin Polres Lamteng selama bulan ramadhan membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan, pesantren dan juga masjid yang berada di wilayah Polres Lamteng.(*)

Editor Adi Pranoto


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID