Bidik Pemilih Milenial, Tobas Boyong Caleg Artis ke Lampung

Sabtu | 24/11/2018 00.45 WIB
Bidik Pemilih Milenial, Tobas Boyong Caleg Artis ke Lampung
Caleg NasDem saat menyambangi Komunitas Stand-Up Comedy Lampung, Jumat (23/11/2018) malam. FOTO: RILISLAMPUNG.ID/Seftriyana Sari

RILIS.ID, Bandarlampung – Partai NasDem terus bergerak untuk mendulang suara di Pileg 2019. Seluruh kalangan masyarakat disasar partai besutan Surya Paloh tersebut. Termasuk pemilih dari generasi milenial.

Sejumlah artis yang nyaleg dari Partai NasDem, seperti Anissa Bahar, Septian Wicaksono, Iman Dwi Saputro, turut diboyong untuk menyasar komunitas anak muda. Salah satunya Komunitas Stand-Up Comedy Lampung.

“Kita sengaja datang ke tempat nongkrongnya anak muda sebagai wadah untuk menghasilkan kreativitas. Kita sangat perhatian kepada anak-anak muda di Lampung," kata Plt. Ketua DPW Partai NasDem Lampung Taufik Basari di Warung Nongkrong, Jalan Zainal Abidin Pagar Alam, Bandarlampung, Jumat (23/11/2018) malam.

Tobas—sapaan akrabnya –mengklaim partainya sangat perhatian kepada generasi milenial yang ada untuk selalu berkarya memberikan sesuatu yang bermanfaat kepada nusa dan bangsa.

“Partai NasDem juga terus bergerak mencari potensi-potensi kreatif yang ada di Lampung untuk dioptimalkan," ujar caleg DPR RI nomor urut 1 daerah pemilihan Lampung 1 ini.

Tobas menegaskan NasDem selalu melihat ada potensi dalam diri anak muda di Lampung. Pihaknya akan mendorong dan mendukung seniman-seniman agar terus berkarya dan berprestasi.

“Potensi anak muda Lampung harus kita dorong untuk selalu berprestasi. Di sini isinya orang-orang yang kreatif, layak untuk kita dorong agar bisa meningkatkan kreativitas dan jadi kebangaan masyarakat Lampung," tandasnya. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID