Bocah SMP Diduga Sodomi 5 Anak SD di Tanjungkarang Timur
Muhammad Iqbal
Rabu | 03/10/2018 19.07 WIB
Bocah SMP Diduga Sodomi 5 Anak SD di Tanjungkarang Timur
Kapolresta Bandarlampung Kombes Murbani Budi Pitono. ILUSTRASI: RILISLAMPUNG.ID/Anto RX

RILIS.ID, Bandarlampung – Sungguh miris yang diperbuat oleh M (12) salah seorang murid SMP di Bandarlampung. Ia diduga melakukan perbuatan asusila dengan melakukan sodomi terhadap lima temannya yang masih duduk di bangku sekolah dasar (SD). 

Berdasarkan informasi yang dihimpun tindakan asusila itu terjadi pada akhir September dan awal Oktober 2018.

Kelima bocah korban asusila tersebut berinisial MA (9), MF (6), N (8), F (10) dan R (11) yang merupakan warga Kampung Sawah, Tanjungkarang Timur (TkT), Kota Bandarlampung. 

Kapolsek Tanjungkarang Timur (TkT) Kompol Deni Saputra membenarkan adanya kabar tersebut. 

“Iya, saat ini masih kami proses, untuk lebih jelasnya konfirmasi ke Kanit Reskrim,”singkatnya, Rabu (3/10/2018).

Sementara Kanit Reskrim Polsek TkT Aiptu Suhendar mengatakan bahwa pihaknya tengah melakukan penyelidikan terhadap perkara tersebut. 

“Saat ini kami sedang melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi, sembari menunggu hasil visum dari rumah sakit,” katanya. 

Untuk tersangka lanjut dia, belum ada. Sebab, masih menunggu hasil terhadap pemeriksaan saksi korban selesai. Barulah M atau terlapor dipanggil. “Apalagi ini perkara anak, kita juga harus hati-hati,” lanjutnya. 

Terpisah, Kapolresta Bandarlampung Kombes Murbani Budi Pitono mengakui permasalahan tersebut menjadi atensi pihak kepolisian. 

“Sekarang kan sedang dilakukan penyelidikan oleh Polsek TkT, jadi kita tunggu dulu hasilnya seperti apa, tentu ini menjadi prioritas bagi jajaran kami,” ujarnya di depan lobby Mapolda Lampung. (*)

Editor


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)

 





2019 | WWW.RILIS.ID