Bona Cake Lampung, Cita Rasanya Bikin Meleleh
Muhammad Iqbal
Minggu | 11/03/2018 08.32 WIB
Bona Cake Lampung, Cita Rasanya Bikin Meleleh
Bona Cake Lampung menawarkan varian rasa yang membuat customer ketagihan. FOTO: RILISLAMPUNG.ID/M.Iqbal

RILIS.ID, Bandarlampung – Bona Cake Lampung bukanlah nama baru dalam dunia bisnis kuliner artis di Bandarlampung. Penjualan kue bolu milik pemain sinetron Tommy Kurniawan itu ternyata cukup diminati masyarakat.

Beragam varian yang disajikan oleh Bona Cake Lampung, mulai choco maltine, cheese delight, choco huzelnut, fresh lemon dan green tea. Harga yang ditawarkan pun terbilang murah. Untuk bolu berukuran 15 sentimeter dibanderol Rp65 ribu. 

Manager Operasional Bona Cake Lampung El Zain Pasha mengatakan konsumen paling suka terhadap varian rasa choco hazelnut dan choco maltine.

Chocho hazelnut itu di dalamnya ada isian kacang hazelnya, yang menggoda banget deh. Terus kalau choco maltine cake-nya moist (Lembut) dan ada filing coklat sama ada crunchy-crunchy gitu, meleleh pokoknya,” kata El Zain saat ditemui di outlet Bona Cake Lampung, Jalan Raden Intan No.99 Enggal, Bandarlampung, Sabtu (10/3/2018).

Selain mempertahankan cita rasa, Bona Cake Lampung memberikan potongan harga 10 persen untuk pembelian semua jenis kue. Customer cukup menunjukan kartu member Ace Hardware. “Kita kasih potogan harga 10% untuk pelanggan yang datang membeli dan menunjukan kartu member Ace Hardware” tambahnya.

Digital Markerting Bona Cake Lampung Anisa Ulhania menambahkan, proses pembuatan Bona Cake dilakukan di rumah produksi. “Untuk pembuatan ada rumah produksi sendiri, jadi setelah diproduksi, kita kemas dan masukan ke dalam pendingin, itu kelebihan Bona Cake dengan bolu-bolu yang lain, dia tetap fresh rasanya,” tuturnya.

Sedangkan untuk penjualan, sebanyak 200-300 pcs terjual habis setiap harinya. Untuk saat ini, Bona Cake baru hadir satu outlet. Namun, bagi anda pecinta kue bolu bisa mengunjungi booth Bona Cake di Mal Boemi Kedaton. Jika berminat tapi tidak ingin repot-repot keluar rumah, maka anda dapat menghubungi hotline pemesanan Bona Cake Lampung melalui sambungan 082177332216. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID