Bupati dan ASN Tuba Doakan Kesuksesaan 25 Program Unggulan - RILIS.ID
Bupati dan ASN Tuba Doakan Kesuksesaan 25 Program Unggulan
lampung@rilis.id
Kamis | 19/12/2019 18.06 WIB
Bupati dan ASN Tuba Doakan Kesuksesaan 25 Program Unggulan
Bupati Tuba Winarti saat acara doa bersama di rumah dinasnya, Rabu (18/12/2019). FOTO: DISKOMINFO TULANGBAWANG

RILIS.ID, Tulangbawang – Kesuksesaan program kerja tidak hanya kerja keras semata, melainkan dibutuhkan kekompakan tim dan doa bersama. Seperti dilakukan Bupati Tulangbawang (Tuba) Winarti dan jajarannya.

Mereka menggelar pengajian dan doa bersama di Rumah Dinas Jabatan Bupati, Menggala, pada Rabu (18/12/2019). Sejumlah tokoh masyarakat turut hadir, termasuk Fokorpimda dan Ketua MUI Tulangbawang Yantori.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Winarti mengajak jajarannya untuk bekerja lebih keras demi merealisasikan 25 program unggulan yang dijalankan Pemkab Tulangbawang.

Dia juga berpesan agar ASN di Tulangbawang untuk berpedoman peraturan perundang-undangan yang berlaku, sehingga target kegiatan pembangunan tercapai.

"Bekerjalah dengan baik, patuh instruksi pimpinan, karena kita semua bekerja diatur undang-undang," kata Winarti dalam keterangannya yang diterima Rilislampung.id, Kamis (19/12/2019).

Selain pengajian dan doa bersama, Pemkab Tuba memberikan santunan kepada anak yatim piatu. Sementara Ketua MUI Yantori memimpin pengajian yang berlangsung dengan khidmat. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID