Bupati Pesawaran: Saya Pribadi Memohon Maaf kepada Masyarakat - RILIS.ID
Bupati Pesawaran: Saya Pribadi Memohon Maaf kepada Masyarakat
Darmansyah Kiki
Sabtu | 01/08/2020 09.01 WIB
Bupati Pesawaran: Saya Pribadi Memohon Maaf kepada Masyarakat
Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona. FOTO: ISTIMEWA

RILIS.ID, Pesawaran – Sebagai manusia biasa, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengaku banyak kekurangan. Terutama dalam hal melayani masyarakatnya selama empat tahun terakhir ini.

Dendi menyadari kebijakannya selama empat tahun terakhir tidak mungkin bisa memuaskan semua warga, khususnya bagi masyarakat di Desa Bumi Agung, Kecamatan Tegineneng.

"Saya pribadi memohon maaf kepada masyarakat. Tolong terus doakan kami dalam rangka kami berbuat untuk masyarakat Pesawaran dan khususnya Bumi Agung," katanya ketika melaksanakan salat Iduladha di Masjid Jami An Nashihah, Simpang Tiga Metro Komplek Pasar Tegineneng, Desa Bumi Agung, Jumat (31/7/2020).

“Kita patut bersyukur di tengah pandemi Covid-19, kita masih bisa melaksanakan ibadah salat Id berjamaah,” sambung Dendi.

Ia mengaku hubungan silaturahmi dirinya dengan Desa Bumi Agung sangat erat hingga mendapat kesempatan melaksanakan salat Iduladha pada tahun ini.

“Terima kasih kepada aparatur Desa Bumi Agung dan masyarakatnya yang turut mendukung pembangunan di Kabupaten Pesawaran,” ujarnya.

Tak lupa, Dendi berharap masyarakat Desa Bumi Agung untuk tetap displin menerapkan protokol kesehatan. Di antaranya selalu memakai masker, cuci tangan pakai sabun sebelum dan sesudah beraktivitas serta menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat.

"Kita cukup tahu corona belum berakhir, termasuk di Pesawaran. Saya minta tolong pertahankan disiplin protokol kesehatan yang telah dilaksanakan di Bumi Agung ini, karena desa ini salah satu penerapan disiplin protokol kesehatan yang bagus," pungkasnya. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID