Cak Imin Jadi Saksi, Menteri hingga Artis Hadiri Akad Nikah Bupati Lamtim - RILIS.ID
Cak Imin Jadi Saksi, Menteri hingga Artis Hadiri Akad Nikah Bupati Lamtim

Jumat | 01/02/2019 19.59 WIB
Cak Imin Jadi Saksi, Menteri hingga Artis Hadiri Akad Nikah Bupati Lamtim
Instagram @noenia_ch

RILIS.ID, Bandarlampung – Sejumlah menteri Kabinet Kerja dan ketua umum partai politik bakal menghadiri akad nikah Bupati Lampung Timur (Lamtim) Chusnunia Chalim alias Nunik dengan Erry Ayudhiansyah.

Akad nikah Nunik-Erry akan dilaksanakan di rumah pribadi Nunik, di Desa Karanganom, Kecamatan Wawaykarya, Kabupaten Lampung Timur, Sabtu (2/2/2019) sekitar pukul 08.00 WIB.

Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Lamtim Syahrudin Putera membenarkan kehadiran sejumlah menteri dan ketua umum parpol.

Menteri yang telah mengonfirmasi untuk hadir pada akad nikah Nunik, di antaranya Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita, Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Eko Putro Sandjojo, Menteri Tenaga Kerja Hanif Dakiri, dan Menpora Imam Nahrawi.

“Kami sudah konfirmasi ke protokol masing-masing, mereka mengonfirmasi siap hadir besok," kata Syahrudin, Jumat (1/2/2019).

Kemudian Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Ketua PBNU Said Aqil Siradj, dan mantan Menkumham Amir Syamsuddin.

Cak Imin—sapaan akrab Muhaimin Iskandar akan menjadi saksi akad nikah dari Nunik. Sedangkan Amir Syamsuddin akan menjadi saksi Erry Ayudhiansyah.

“Dari pihak Ibu Bupati yang menjadi saksi Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, sambutan dari Bapak Enggartiasto Lukita Menteri Perdagangan, kemudian saksi dari pihak pria adalah Pak Amir Syamsuddin mantan Menkumham," terangnya.

Dia menyatakan acara akad nikah Nunik-Erry akan berlangsung sederhana. Dimulai dari Jumat malam ini dilaksanakan sholawatan bersama.

Seusai akad nikah, kedua mempelai akan menggelar haul almarhum ayah Nunik yang berlanjut dengan pengajian dan sholawatan kubro.

Resepsi akan dilaksanakan di Balai Krakatau, Kemiling, Bandarlampung, pada Minggu (3/2/2019). (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID